Sekda bilang banyak preman Back Up Provider, Ketua LMP Lamtim Amir Faisol minta dibuktikan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Lampung Timur, Amir Faisol, SH meminta Moch Jusuf selaku Sekertaris Daerah (Sekda) membuktikan adanya premanisme di wilayah setempat.

Pada kesempatan lalu, Sekda Lampung Timur Moch. Jusuf mengatakan, segera membentuk tim khusus terkait banyaknya preman yang membekingi adanya tower provider di sejumlah wilayah Kabupaten Lampung Timur.

“Masalah provider ini tidak gampang karena banyak orang kuat di belakangnya. Ada preman dan sebagainya. Oleh karena itu, kami berharap peran serta semua pihak dan akan segera kami evaluasi,” kata Sekda beberapa waktu lalu.

Menganalisa hal itu, Amir Faisol selaku Ketua Laskar Merah Putih Lampung Timur, sangat kecewa atas bahasa Kalimat itu dari Sekda.

“Maka saya selaku Ormas Laskar Merah Putih menantang beliau, untuk menunjukkan kepada kami siapakah oknum yg di maksud, agar kami bisa melaporkan kepada pihak yang berwajib. karena kalimat itu diduga terindikasi bisa jadi akan berdampak, bisa meresahkan masyarakat. Sedangkan di negara yang kita cintai ini ada Aparat penegak hukum, baik Polri dan TNI, yang selalu bekerja memberantas para Preman dan Penjahat,” ujar Amir Faisol ke Mitrapol.com , Minggu, (31/10).

Ditambahkan, Amir Faisol bahwa tidak ada masyarakat ditanah air Indonesia kebal terhadap hukum.

“Belum seumur jagung bertugas di Lampung Timur, sudah kayak gitu. Harusnya tunjukkanlah kemampuan dan kinerja yang baik, bukan mengatakan (banyak orang kuat dibelakangnya, ada Preman dan sebagainya). Oleh sebab itu, saya selaku Ormas Laskar Merah Putih menantang beliau, untuk supaya menunjukkan dan memberitahu kepada kami siapakah oknum atau aktor yg di maksud, agar kami bisa melaporkan kepada pihak yang berwajib,” tegas Amir Faisol.

Pada kesempatan akhir, Amir Faisol,SH mengeluarkan kata penyemangat atau cara pandang sebagai seorang manusia taat hukum dunia dan akhirat , yakni

“Dalam sejarah belum ada orang kuat, orang hebat, orang kaya, yang bisa mengubur jasadnya sendiri ketika dia mati, jangan mengaku kuat jangan mengaku hebat kalau minum kopi masih di tiup,” tutup Amir Faisol.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *