Sikap Peduli terhadap sesama menjadi crikhas kapolres berdarah maluku yang mengabdi di Selatan Papua

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Merauke – AKBP Untung Sangaji lakukan kunjungan kerja ke distrik kimam, Sabtu (30/10/2021) lalu, guna meninjau langsung anggotanya yang bertugas pada Polsek Disana.

Menurut sumber, setibanya Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji di bandara kimam, tidak menunggu waktu lama beliau langsung bergerak menuju tempat penjual sembako.

Tidak hanya semboko yang di beli oleh Kapolres, tetapi juga pakaiyan anak – anak dan juga orang dewasa, juga ada beberapa keperluan lain khususnya para wanita muda dan ibu – ibu.

Masi dari sumber, belanjan yang telah dibayarkan tersebut langsung diserahkan kepada ketua Bhayangkari cabang Merauke Nyonya Ndari U. Sangaji. Untuk dapat dibagikan kepada masyarakat.

Pembagian Bahanan sembako, pakaiyan, sabun dan keperluan khusus wanita, dilakukan oleh Ketua Bhayangkari cabang Merauke dan Bhayangkari ranting kimam. Pembagian yang disambut antusias masyarakat lokal disana berjalan alot dan kondusif.

Kegiatan yang ditutup dengan foto bersama didepan Polsek kimam pada soreh hari mendakan segala Rangkaian KUNKER Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji telah selesai.

Pewarta : Yanes on / HMS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *