Tim Gugus Covid -19 Kecamatan Jiput gencar Vaksinasi dan Berikan Apresiasi Kepada Bupati Pandeglang dan Kadis Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Dengan adanya Program vaksinasi tahap demi tahap bagi masyarakat untuk kali ini diadakan diKecamatan Jiput untuk masyarakat umum. Senin (1/11/21).

Suntama selaku Camat Jiput yang mewakili Tim Gugus Covid 19 yang Kecamatan Jiput, berikan Apresiasi terhadap Pimpinannya dengan gencarnya vaksinasi kepada masyarakat.

” Kami segenap Tim Gugus Covid-19 menghaturkan banyak terima kasih kepada Ibu Bupati dan dinas Kesehatan, yang mana telah berikan bantuan vaksinasi buat warga kami,” ucap Suntama.

Ditambahkan sang camat ” Dalam hal ini Kami, melihat kepedulian beliau terhadap masyarakat kami memang luar biasa, makanya masyarakat juga sangat antusias melaksanakan vaksin nya,

Pihak Tim Covid -19 Kecamatan Jiput menargetkan 1000,” allhamdulillah, keseluruhan masyarakat sudah di Vaksin dengan jumlah, tadi Desa pamarayan 166 dan di tambah keselurahan Desa berjumlah 639 jadi jumlahnya hampir memenuhi target ya itu 905,” terangnya.

Vaksin ini bukanlah sebagai obat, namun menjaga kekebalan tubuh,” intinya jika vaksin ini juga bukan obat Corona, melainkan hanya vitamin kekebalan bagi tubuh saja, dan Kami harap agar selalu melakukan ProKes, dan selalu pakai masker,” tuturnya.

Kami dari pihak tim gugus sangat merasa berterima kasih kepada masyarakat Kecamatan Jiput yang mana mulai mengerti akan perlunya di vaksin,” kami juga hatur nuhun kepada masyarakat, yang telah antusias dalam melakukan vaksinasi yang akan digelar di halaman Kecamatan Jiput,” ungkap Camat.

Ditempat yang sama Yayat selaku warga masyarakat Desa Pamarayan yang ikut antri vaksinasi juga mengatakan,” awalnya kami kurang memahami wajibnya di vaksin, namun setelah kami menerima himbauan dari Pak Camat dan aparatur hukum dan pihak Kecamatan, dan saya siap di vaksin, orang divaksin,” Singkat Yayat.

Pewarta : Royen Siregar/Wahyudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *