Polri Bersama Muspika Kecamatan Pacet Pantau Pelaksanaan Vaksin Bagi Warga Desa Maruyung Kec. Pacet Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Personil Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar bersama, babinsa dan muspika kecamatan pacet melaksanakan pengamanan dan monitoring vaksinasi bagi warga Desa Maruyung Kec. Pacet Kab Bandung yang bertempat di Puskesmas Pacet, Selasa (02/11/2021).

Pelaksanaan vaksin kali ini dilaksanakan oleh Puskesmas Pacet yang bertujuan untuk percepatan vaksin yang dilakasanakan bagi warga masyarakat yang berada di sekitar Desa Maruyung Kec.Pacet dengan menggunakan vaksin yang bersumber dari Dinas Kesehatan Kab. Bandung.

Dengan pelaksanaan vaksin masal ini diharapkan warga masyarakat secara sadar dapat mengikuti kegiatan tersebut demi memperkuat imunitas tubuh warga masyarakat itu sendiri agar terhindar atau meminimalisir dampak dari virus covid 19.

Personil Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar memonitoring langsung pelaksanaan vaksinasi dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar serta tertib, anggota Polsek Pacet bersama aparatur desa mengatur jalannya kegiatan tersebut agar tidak terjadi penumpukan dan kerumunan warga yang akan melaksanakan vaksin.

Dalam pelaksanaanya, anggota juga tetap memberikan himbauan agar warga yang akan melaksanakan vaksin tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Diantaranya dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas kegiatan apabila dianggap tidak terlalu penting supaya dapat menghindari penyebaran virud covid 19.

Kapolsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar AKP Edi Pramana, SE mengatakan, “Pelaksanaan vaksin hari ini menggunakan vaksin yang bersumber dari dinas kesehatan Kab. Bandung, namun dengan itu anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar tetap melaksanakan pengamanan agar kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib. Kemudian Kapolsek berharap mudah mudahan dengan telah dilaksanakannya vaksin tersebut dapat meminimalisir dampak dari penularan virus covid 19 di wilayah Kec. Pacet.” tuturnya

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *