Beredar Viral Pemberitaan di WAG, Mursidini Bantah itu adalah Hoax

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, BOLMONG – Beredarnya di group Whatsapp dan Facebook pemberitaan pernyataan pengakuan dari seorang pengusaha Bapak Mursidin yang juga sebagai ASN Pemda Bolmong.

Dimana terkait dugaan pengolahan tambang ilegal yang ada di Desa Kanaan Kabupaten Bolmong. Dan fitnah pernyataan bahwa saya menantang aparat hukum, Itu tidak benar, alias Hoax,

Saya tidak pernah mengatakan seperti itu, yang saya katakan bahwa pengolahan tambang itu banyak Kerugiannya sehingga modal kami tidak sesuai dengan modal awal apa lagi emas yang kami olah kebanyakan hasilnya putih dan mengakibatkan kadar emas turun rendah,” ungkap Mursidin saat memberikan keterangan informasi kepada awak media.

Mursidini mengatakan bahwa pada prinsipnya, Kami selaku yang di tuduhkan atas pemberitaan di salah satu media online, saya tak perlu merespon berlebihan terkait tuduhan dan pemberitaan tersebut.

Dijelaskan Mursidin, Bahwa ia siap menerima masukan dan kritik, karena sudah menjadi konsekuensi saya sebagai pengusaha lokal dan saya telah membuka lapangan pekerjaan terhadap masyarakat desa kanaan, apa lagi ini musim pandemic covid19 masyarakat butuh pekerjaan dan menyekolahkan anak – anak mereka.

“Kemudian kami melihat pemberitaan di salah satu media online, rilisan tulisan tersebut tidak berimbang, “ini terkesan tidak profesional dan ada dugaan di sinyalir untuk memeras saya dan menghentikan pemberitaan yang sudah di bagikan di berbagai group Whatsapp ataupun Facebook,” ujar Mursidin

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *