Kunjungan Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam Pulau Tegal Pesawaran di Dampingi Ibu Ketua Jalasenastri Ranting C cabang 7 Pg Kormar Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, PESAWARAN – Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam Lampung Letkol Mar Bondan Wahyu Adi, M. Tr (Opsla). beserta Ibu Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 7 PG Kormar Lampung Ny. Anna Bondan Wahyu Adi di dampingi beberapa Perwira dan Pengurus mengunjungi Desa binaan yakni di Pulau Tegal Kec.Teluk Pandan Kab. Pesawaran Lampung. Rabu (03/11/2021)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Yonif 9 Mar/Beruang Hitam dalam rangka untuk pembinaan Desa-desa pesisir yang sesuai dengan salah satu tugas daripada Yonif 9 Mar/Beruang Hitam itu sendiri, dalam program membina Desa-desa pesisir yang berada di wilayahnya.

Kemudian dalam kesempatan itu, juga di hadiri oleh Ketua PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Pulau Tegal Dra. Uniroh beserta para guru dan wali murid sekolah di Desa Pulau Tegal. Dalam sambutannya Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program pembinaan dari Yonif 9 Mar kepada Desa-desa binaan di wilayah Pesawaran, selain sebagai wujud kemanunggalan TNI khususnya Korps Marinir kepada masyarakat juga sebagai wadah untuk bercengkrama dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Pulau Tegal.

“Karena Pulau Tegal adalah salah satu Desa binaan yang telah di ukir para Komandan terdahulu hingga sekarang. dan ke depan Keluarga Besar Yonif 9 Mar akan tetap turut andil dalam membina peningkatan taraf hidup, baik ekonomi dan lainnya sebagai unsur pertahanan, “pungkasnya.

Selain menyampaikan tatap muka dengan para wali murid dan guru, rombongan juga berkesempatan mengunjungi masyarakat yang berada di sana kemudian acara di akhiri dengan sesi foto bersama.

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *