Serbuan Vaksin Harian Kodim 0716 Demak Sasar Pekerja Pabrik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak Jateng – Kodim 0716/Demak menggelar vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac Dan Astrazenefa dengan menyasar para pekerja pabrik di Demak yang diselenggarakan di , PT Puja perkasa alamat di desa Jogoloyo kecamatan wonosalam, Kabupan Damak, Rabu (03/11/2021).

Vaksinasi massal jajaran Kodam IV Deponegoro melalui Kodim 0716 Demak yang diikuti sedikitnya 300 orang pekerja dari PT Puja Perkasa itu sesuai dengan dosis yang disediakan.

Danramil Wonosalam kapten Kav Karmadi mengatakan seiring adanya lonjakan tingginya kasus Covid-19 di Demak, maka pihaknya mengajak para pekerja pabrik untuk melakukan vaksinasi tahap II.

“Ini adalah upaya pemberian vaksinasi kepada para pekerja pabrik untuk mencegah munculnya penambahan kasus Covid-19 atau klaster baru. Karena pekerja pabrik rentan penularan virus tersebut,” kata Kapten Kav Karmadi, saat dikonfirmasi awak media.

Danramil menjelaskan, nantinya vaksinasi ini akan dilakukan di perusahaan yang lain dan diberikan secara gratis. Pemberian vaksin diutamakan bagi pekerja perusahaan guna memastikan produktivitas perusahaan tidak terganggu. Dengan demikian ‘Perekonomian Nasional’ juga dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan.

“Dengan kegiatan vaksinasi kepada para pekerja pabrik ini diharapkan perekonomian nasional tidak terganggu dan berjalan landai,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur PT. Puja Perkasa H. Hanafi mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik upaya preventif dari TNI melalui Kodim 0716 Demak dalam pemberian vaksinasi kepada pekerja pabrik.

“Kami merasa senang dengan kegiatan vaksinasi untuk karyawan pekerja pabrik kami. Dengan adanya Vaksinasi yang bekerja sama dengan TNI ini, semoga para pekerja sehat semua dan produktivitas perusahaan dapat berjalan lancar,” harap H.Hanafi

Pewarta : Safik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *