3 hari hilang terseret arus Sungai Deli, Riko ditemukan meninggal dunia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Deli Sumut – Seorang remaja bernama Riko Syaputra (16) yang sempat dilaporkan hilang selama tiga hari terseret arus Sungai Deli, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus, mengatakan korban ditemukan berjarak sekitar 12 kilometer dari lokasi awal korban hanyut di Jalan Nusa Indah Ujung Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

“Korban ditemukan pukul 10:10 Wib, dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dievakuasi,” katanya, Rabu (3/11).

Setelah dievakuasi jenazah Riko langsung dibawa ke rumah duka. Isak tangis pecah saat mobil Basarnas Medan yang membawa jenazah remaja itu tiba di rumah duka.

“Setelah korban ditemukan operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup,” pungkas Sariman.

Sebelumnya, Riko dilaporkan hanyut terbawa arus Sungai Deli saat sedang berenang sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (1/11). Saat kejadian korban berenang untuk menyeberangi sungai. Namun, saat itu korban tidak muncul ke permukaan dan dinyatakan hilang.

Teman-teman korban pun langsung melaporkan hanyutnya Riko kepada kepala lingkungan setempat. Selanjutnya, dilaporkan ke petugas siaga Kantor SAR Medan. Dalam pencarian itu terdiri dari tim gabungan personel SAR Medan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Deli Serdang, dan masyarakat.

 

Pewarta : Ali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *