Gelar HUT ke-1, Media Info Daerah ajak anak yatim-piatu Tasyakuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Sejumlah anak yatim piatu berkumpul di kediaman seorang pemilik perusahaan media PT. Info Salsa Media (Info Daerah.com) dikawasan Perumahan Jatimulya Residence, Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten pada Rabu (3/11/2021).

Keceriaan penuh canda diantara satu dengan teman disebelahnya, ada sebagian lagi, nampak asyik menikmati makanan ringan yang disuguhkan oleh tuan rumah.

Mereka merupakan anak-anak yatim piatu yang sengaja diundang datang untuk mengikuti acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Media Info Daerah.com sebuah portal berita online dikelola oleh PT. Info Salsa Media yang didirkan Amsar Japung, wartawan senior yang sudah malang melintang berkiprah di wilayah Banten, DKI Jakarta, dan Jabar.

Pada sebuah acara Tasyakuran tersebut, beberapa kolega media Info daerah terlihat hadir diantaranya, Dede Suherli salah satu pemilik media online Banten, Akhmad Junaedi yang merupakan pengusaha muda sukses dalam usaha percetakan di Kabupaten Lebak.

Selain itu, nampak hadir salah satu Ketua Partai Politik, Aad Firdaus sebagai Ketua DPC Lebak Partai Perindo yang kini menjabat anggota DPRD Lebak tengah berhumanis duduk ditengah warga sekitar Perumahan Jatimulya Residence, kediaman Amsar Japung.

Tepat pukul 16.00 WIB, acarapun dimulai dengan diawali sambutan Amsar Japung selaku pendiri media Info Daerah sekaligus pemilik PT. Info Salsa Media.

Meski tidak banyak kata-kata yang diungkapkan namun, perasaan bahagia cukup terlihat diwajah Amsar Japung yang telah mampu mewujudkan keinginannya untuk memiliki sebuah perusahaan media seperti sekarang.

“Berkat dorongan teman-teman, Setelah lulus dan dinyatakan memiliki kompetensi menjadi wartawan saya mulai merintis mendirikan perusahaan media,” kata Amsar.

Kendati baru setahun berjalan media yang didirikan Amsar Japung sudah mulai memantik perhatian para pihak. hal itu dengan adanya bukti telah menjalin kontrak dengan beberapa instansi di tingkat daerah maupun pusat

Masih kata Amsar, selama musim pandemi media Info Daerah.com berkontribusi membantu pemerintah menangani Covid 19, pihaknya digandeng Tim Gugus Covid 19 pusat dalam mengedukasi program ubah laku yang tujuannya mengajak masyarakat agar mematuhi protokol pencegahan Covid 19.

Bahkan tidak sebatas di Provinsi Banten, media Info Daerah.com juga berkesempatan menjalin kerjasama pemberitaan dengan Pemkot Bekasi dan Pemkab Bekasi.

“Di Lebak juga kita sudah beberapa kali mendapat kerjasama pemberitaan, Alhamdulillah media kita banyak mendapat dukungan dan kepercayaan,” kata Amsar lagi

Anggota DPRD Lebak, Aad Firdaus yang merupakan sahabat lama Amsar Japung yang mengaku bangga jika temannya itu bisa memiliki perusahaan media

“Dengan pengelolaan yang baik, menejemen yang baik, dan SDM yang handal, perusahaan ini akan tumbuh baik. Media online sedang masa jayanya, semua serba online, serba internet,” kata Aad.

Sementara Akhmad Junaedi sependapat bahwa media online penting untuk dijadikan mitra bisnis. karena baginya itu sangat efektif.

“Media online sangat efektif untuk mempromokan keberadaan perusahaan percetakan yang kami kelola,” Tutup Ajun.

Usai mengikuti syukuran wajah anak yatim piatu terlihat sumringah lantaran mendapat bingkisan dan amplop berisi uang santunan dari PT Info Salsa Media.

Segenap Keluarga Besar Media Mitrapol Biro Kabupaten Lebak mengucapkan Selamat HUT Ke-1 Media Info Daerah, semoga semakin maju.

 

 

Pewarta : Ubay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *