Lakalantas telan 1 korban tewas di Simpang tiga Tejoagung Metro Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Telah terjadi lakalantas Jl. Sutan Sahrir Simpang tiga Kelurahan Tejoagung, Metro Timur Lampung, Rabu ( 04/11 ) sekira jam 8.00 wib.

Kronologis kejadian sebuah mobil Honda Brio Merah No.Pol BE 1789 FR melaju kencang dari arah Jl. Ahmad Yani Kota Metro menuju Stadion Tejosari. Dengan kecepatan tinggi dan tidak menghiraukan adanya persimpangan, kemudian menabrak tiga unit motor dan 6 pengendara.

Akibatnya, dikabarkan 1 orang pria meninggal dunia dan 5 orang lainnya luka-luka termasuk anak-anak.

Menurut Budi warga sekitar, mengatakan kejadian lakalantas di Simpang Tiga Tejoagung Metro Timur, begitu singkat dan cepat pada saat warga melakukan aktivitas pagi.

“Kaget aja pak, ada denger suara benturan keras, karena masih pagi kami sibuk masing – masing. Tadi kami lihat ada bapak – bapak satu orang meninggal dan tiga anak – anak, dan perempuan serta seorang kakek luka – luka,” ujar Budi kepada Mitrapol.com.

Dikatakan Budi, melihat keadaan mobil Honda Brio dalam keadaan rusak parah berikut kendaraan lainnya. Ada dugaan bahwa sopir yang mengemudikan mobil tersebut dalam keadaan mabuk atau belum pandai mengemudi.

“Sebetulnya jalan ini tidak lurus, apalagi persimpangan simpang tiga dan semua kendaraan pasti jalannya lambat. Tapi kenapa, sopir mobil Honda Brio itu ngebut, kayaknya ada dua kemungkinan mabuk atau masih belajaran belum pandai nyetir,” kata Budi.

Selanjutnya, seluruh korban lakalantas Simpang Tiga Metro Timur di evakuasi ke RS Ahmad Yani Metro dan sopir mobil Honda Brio Merah langsung diamankan satlantas Polres Metro.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *