SMKN 2 Pandeglang, di datang Satlantas Polres Pandeglang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Satuan Lalulintas Polres Pandeglang unit Kamsel adakan giat kunjungan ke SMKN 2 Pandeglang. Kamis, (4/11/21).

Tujuan kedatangan anggota Satlantas yaitu unit Kamsel Polres Pandeglang ini untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi kepada para Siswa/i SMKN 2 Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny melalui, IPTU Sukoyo Kanit Kamsel Satlantas Polres Pandeglang menerangkan ke awak media bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Sosialisasi tentang pemahaman dari aturan dan perundang -undangan pada UUD no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Anak-anak sekolah adalah masa depan bangsa, dengan kemajuan jaman dan banyaknya kegiatan-kegiatan dimasyarakat dengan adanya balapan liar, maka kita sebagai anggota kepolisian Satuan Lalu lintas sangat perlu memberi pemahaman tentang balapan liar berikut dengan akibat nya yang menyebabkan laka lantas juga pasal yg mengaturnya,” tambahnya.

Ditambahkan sang Kanit kita juga melakuakn pengenalan etle kepada siswa/siswi SMKN 2 Pandeglang dan cara pengurusan etle bila terdapat pelanggaran,” Lanjutnya.

Dengan memberikan pemahaman tata tertib Lalulintas, pelanggaran Lalulintas, cara aman berkendara, Marka Jalan, Rambu rambu lalulintas sangat berpengaruh positif kepada siswa demi keselamatan dalam berkendaraan dengan mematuhi aturan dan rambu berlalu lintas.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dan Alhamdullilah

“kegiatan ini sangat direspon positif dari Dewan Guru dan para Siswa/i SMKN 2 Pandeglang,” tuturnya.

Dilokasi SMKN 2 Pandeglang, Nunung selaku wakil kepala Sekolah SMKN 2 Pandeglang ini sangat mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan pemberian materi tentang berlalu lintas oleh anggota kepolisian Satlantas Polres Pandegkang.

Ia pak, Alhamdulilah dengan adanya kunjungan dari kepolisian Polres Pandeglang bagian lalulintas nya kesekolah kami ini sangat kami terima dan dengan adanya pemahaman-pemahaman dan materi-materi berlaberlalintas, kami jadi mengerti dengan aturan-aturan dan perundang-undangan dalam berlalu lintas demi keselamatan nyawa kita juga,” singkat Nunung.

Pewarta : Royen Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *