Giat Vaksinasi Presisi Polsek Kersana kepada 800 siswa SMK Bisma Kersana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Antusias siswa sekolah menengah kejuruan (SMK) Bisma Kecamatan Kersana Kabupaten brebes dalam kegiatan vaksinasi sinovac tahap pertama yang di selenggarakan oleh Polsek Kersana jajaran Polres Brebes sebanyak 800 dosis, Jumat (5/11/2021).

Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Kersana Iptu Suratman mengatakan kegiatan vaksinasi tahap pertama dengan jumlah 800 dosis bekerjasama dengan Tim Kesehatan.

“Kegiatan vaksinasi sinovac dosis pertama sebanyak 800 dosis oleh Polsek Kersana yang bekerja sama dengan Tim Dokes Polres Brebes juga di bantu dari RS Dera As-sifa kemudian dari RS Ibu dan anak Permata insani ini yang dilaksanakan di SMK Bisma Kersana adalah kegiatan dari Polres brebes dalam rangka membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi,” terang Suratman.

Sementara itu Kepala sekolah SMK Bisma Kersana Eni Rohaeni. S.E, “mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolres Brebes, dan kepada Kapolsek kersana juga kepada tim Medis yang Sudah membantu Melaksanakan Giat vaksin dan juga sangat mendukung sekali dalam kegiatan pembelajaran Sekolah,” tuturnya.

“Dengan adanya program vaksinasi kepada siswa sekolah semoga imunitas siswa semakin meningkat dan kegiatan belajar tatap muka bisa segera terlaksana dan pandemi segera berakhir.” tutupnya

Kegiatan vaksinasi Presisi ini di laksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Pewarta : Maeel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *