Kuasa Hukum Angga Dwi meminta penghitungan ulang di TPS untuk Desa Palembang, Pandeglang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Pesta Demokrasi pemilihan pilkades serentak di wilayah Kabupaten sudah terlasaknakan pada tanggal 17 Oktober bulan lalu dan menghasilkan calon kades terpilih disetiap desanya yang ada di kabupaten pandeglang.

Namun hasil pilkades ini menuai beberapa kejanggalan dari Kinerja Panitia pelaksana pemilihan Kepala Desa Palembang Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Untuk desa palembang kecamatan cisata diduga sarat kecurangan dan pengelabuan Hak pilih, saat diselenggarakan Hajatan demokrasi lokal itu pada Tanggal 17 Oktober lalu.

Angga Dwi Priatna Calon Kepala Desa Palembang kontestan nomor 2 berbendera Hijau pada hari, Jumat lalu (5/11/21) menggandeng kantor hukum R Ruliana Cakra Buana SH. MH. S. Pd. dan Fartners menggelar Konferensi Pers di Kantor Hukum R Ruliana Cakra Buana dan Partner, beralamat di Jalan Raya Labuan-Pandeglang Desa Bama Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang.

R. Cakra selaku Kuasa Hukum Angga mengatakan ke awak media ada beberapa bukti kecurangan yang sudah peroleh.

Iya data yang kami peroleh yaitu Mobilisasi masa, Hak pilih diluar Desa, Kaum Disabilitas yang dibungkam Hak Pilihnya, kemudian tidak adanya daftar Nama-nama dan jumlah Hak pilih terutama di TPS,” terang R. Cakra.

Harapan kami ingin meminta untuk di lakukan PSU (perhitungan suara ulang atau pemilihan suara ulang) di TPS yang di sinyalir melakukan kecurangan,” tambahnya dalam konferensi pers nya. Jumat (5/11/21).

Kami tim kuasa yang digandeng oleh bapak Angga meminta kepada MUSPIDA (Bupati Pandeglang dan Kadis BPMPD Pandeglang), agar bisa adil dan mengkaji ulang permasalahan ini,” Tutup Cakra.

Pewarta : R. Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *