Peresmian Kantor Sekertariat DPP LSM SANRA di Kab Tegal di Warnai dengan Syukuran Pemotongan Tumpeng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tegal-Lembaga Swadaya Masyarakat salah satu lembaga mitra pemerintah dalam pembangunan. oleh sebab itu LSM SANRA harus menjadi pemersatu seluruh elemen masyarakat, serta menjadi contoh dan panutan ditengah masyarakat.

LSM SANRA dengan penuh perjuangan dan Sudah disahkan oleh kemenhunkam dengan No Putusan Nomor AHU 0003626, AH.01.07. TAHUN 2020. hal tersebut disampaikan oleh Ketua umum LSM SANRA Daesi Endang Suningsih ke Mitrapol.com pada peresmian Kantor Sekretariat DPP SANRA di Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal – Jawa Tengah dan sekaligus pemotongan tumpeng. Jumat (5/11/21).

Ditambahkan Deasi, Lembaga Swadaya Masyarakat adalah sebagai salah satu organisasi/lembaga yang dibentuk oleh anggota masyarakat secara sukarela juga memiliki peranan dalam proses pemberdayaan masyarakat, yaitu sebagai fasilitator dan katalisator, sebagai pelatih dan pendidik, sebagai pemupukan modal, dan penyelenggaraan proyek.

“Kami sebagai control social akan memantau terus kegiatan-kegiatan di kepemerintahan demi berjalan dan terbentuknya kerja sama yang baik antara Masyarakat dan Pemerintahan demi kemajuan Negara kita ini,” tuturnya.

Lanjutnya, Arti Logo LSM SANRA itu sendiri adalah Timbangan yang berartikan Adalah lambaga keadilan bagi siapa saya tanpa pandang bulu. Padi dan Kapas adalah Kejayaan dan kemakmuran, Kepulauan berartikan dari Pulau-pulau NKRI, sedangkan Sayap merupakan Pembawa pesan Amanah, dan Pita merupakan Kesuksesan dan Keindahan.

Ketum LSM SANRA mengingatkan, setelah memiliki gedung sekretariat baru, para anggotanya di seputaran Tegal jangan berubah menjadi angkuh atau sombong. Akan tetapi harus tetap menyadari bahwa manusia tidak ada apa-apanya dihadapan Tuhan.

“Bukan karena kita hebat. Tapi atas kehendak restu Allah memberikan nikmat, sehingga memiliki gedung sekretariat ini,” tandasnya

Seraya menambahkan, keberhasilan DPP LSM SANRA memiliki gedung sekretariat baru patut menjadi contoh bagi DPW-DPW dan DPD yang tersebar diseluruh Indonesia dengan mottonya yaitu Berani Berantas Korupsi Tegas Tuntas.” Tutupnya.

Tim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *