Pokja Cek Fisik Samsat Medan Utara gelar “Jumat Barokah” berbagi nasi bungkus dan masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Petugas cek fisik Samsat Medan Utara melakukan kegiatan Jumat barokah dengan membagikan nasi bungkus dan masker kepada masyarakat.

” Sesuai arahan pimpinan, kegiatan sosial ini akan dilaksanakan setiap hari Jumat,” sebut Kapokja Cek Fisik Samsat Medan Utara, Aiptu Zul Faisal kepada awak media di Medan, Jumat (5/11/2021).

Disebutkan, sesuai rencana kegiatan sosial ini akan dilaksanakan setiap hari Jumat dengan memilih beberapa lokasi di seputaran kota Medan.

Tujuan dari kegiatan Jumat Barokah ini, tambah Zul Faisal, tak lain untuk sekadar berbagi, dengan rasa simpati di tengah situasi merebaknya covid-19.

” Kita belum terbebas dari virus covid-19, jadi masih diperlukan kegiatan yang bersifat sosial dengan sekadar bebagi nasi bungkus dan masker, ” ungkapnya.

Selain itu, Aiptu Zul Faisal juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap wabah covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan.

” Kita mengajak masyakat untuk tetap waspada terhadap covid-19. Patuhi prokes, yakni cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak,” tutupnya

Pewarta : Herman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *