Sinergi Bhabinkamtibmas bersama petugas nakes ajak warga lansia untuk vaksinasi dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Sinergi Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar bersama petugas tenaga kesehatan kejar target bagi warga lanjut usia untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi di saat pandemi masih berlanjut, Jumat (5/11/2021).

Palayanan vaksinasi bagi warga lanjut usia dalam kondisi sudah tidak memungkinkan untuk mengantri di bale Desa, Maka saat ini inisiatif Bhabinkamtibmas dan petugas medis serta unsur aparatur Desa lainnya hampiri warga ke rumah – rumah agar mempermudah mendapatkan vaksinasi tanpa menimbang resiko yang cukup tinggi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa saat ini percepatan vaksinasi di setiap Desa sekecamatan Jatiwangi terus di tingkatkan, dengan jumlah animo masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin cukup tinggi sehingga Pemerintah Daerah membuat kebijakan dari mulai tanggal 1 Nopember 2021 s/d 22 Nopember 2021 di setiap Desa dengan sasaran sebanyak 100 orang sekecamatan jatiwangi, kecuali Desa Burujul wetan dan Burujul kulon sebanyak sasaran 200 orang setiap harinya serta target tersebut harus tercukupi.

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Kustadi juga Mengatakan,” Program Vaksinasi saat ini sesuai dengan kebijakan Pemerintah wajib kita laksanakan mengingat dan menimbang wabah virus covid 19 masih ada, kita tidak boleh bosan untuk mengajak semua elemen masyarakat agar mendapatkan vaksinasi saat ini, sehingga dengan cara apapun dimanapun, tetap ikuti protokol kesehatan serra gunakan 5M.” Tukasnya.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *