Jelang Muktamar IV, DPP Wahdah Islamiyah temui Wakil Ketua DPRD Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Dewan Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan-Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam Wahdah Islamiyah berkunjung ke Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at (5/11/2021).

Wakil ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif menerima rombongan pengurus di ruang kerjanya.

“Saya menerima rombongan Pengurus DPP Wahdah Islamiyah yang dipimpin oleh Ustadz Syaibani Mujiono selaku Sekretaris Jenderal DPP Wahdah Islamiyah bersama dengan Panitia Muktamar IV Wahdah Islamiyah”

Sebelumnya DPP Wahdah Islamiyah telah bersilaturahmi dan mengundang kalangan Ormas Islam dan Tokoh untuk hadir pada acara pembukaan Muktamar IV.

Ustadz Syaibani menyampaikan salam dari Ketua Umum Wahdah Islamiyah, Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin.

 

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa Muktamar akan diselenggarakan pada 19-21 Desember 2021 di Makassar. Muktamar kali ini akan dilakukan secara tatap muka, sehingga acara akan diatur dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.

Dengan tema “Mewujudkan Indonesia Jaya dengan Pendidikan Paripurna dalam Wasathiyah Islam”.

“Tema Muktamar kali ini tentang pendidikan paripurna. Kita ingin melihat wajah pendidikan semakin berkualitas, makanya gerakan pendidikan butuh melibatkan semua pihak,” tuturnya.

Dalam setiap rangkaian Pra Muktamar Wahdah Islamiyah juga menggelar beberapa kegiatan seperti Tabligh Akbar, seminar, dan kegiatan lain bertajuk kecintaan terhadap NKRI.

Di akhir kunjungan Pengurus DPP Wahdah Islamiyah memohon do’a restu dan dukungan. Tentu saya menyambut baik dan senantiasa memberikan dukungan agar kegiatan Muktamar nanti berjalan lancar.

Pertemuan di tutup dengan foto bersama dan saya menerima bingkisan berisi buku dan majalah dari Wahdah Islamiyah.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *