PAS Bekerja Sama dengan BPPA Kembali Memulangkan Warga Aceh yang Sakit Struk di Cilegon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Seorang warga Aceh yang berada di Cilegon mengalami sakit struk ringan Hampir tiga bulan bernama Adnani 35 thn. karna merasa tidak ada perkembangan penanganan penyembuhan akhirnya pihak keluarga segera menghubungi Ketum Persaudaraan Aceh serantao Akhyar Kamil S.H., agar di bantu untuk di pulangkan ke Aceh. Sabtu (06/11/21).

Setelah mendapat kabar tersebut Akhyar Kamil S.H., langsung berkomunikasi dengan Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA)  Almuniza Kamal S.STP. MSi  untuk proses pemulangan warga Aceh, karena ada permintaan dari keluarga Adnani.

Kepala BPPA langsung berkomunikasi dengan keluarga Adnani, dan sepakat untuk bisa di bantu untuk pemulangan saudaranya.

Ketum PAS Akhyar Kamil S.H. segera mengambil tindakan untuk semua proses agar segera di urus untuk memulangkan ke kampung halamannya di Desa Peunayan, Keude Amplah, Nisam Antara, Aceh Utara. Sabtu (06/11/2021) sekitar pukul 18:35 Wib Relawan tiba di kediaman Adnani di Cilegon di wilayah pasar kelapa Cilegon.

Setelah Ketum PAS berkomunikasi dengan kepala BPPA, Ketum PAS langsung memerintahkan Relawan PAS Untuk segera berangkat ke Cilegon, ke kediamannya Adnani di Cilegon

Beberapa Mobil Relawan PAS dan Mobil Ambulance langsung bergerak cepat menuju ke rumah Adnani di Cilegon.  mengurus untuk di brangkat ke kampung kelahirannya di Aceh.

“Kali ini Relawan DPP PAS menggunakan mobil Ambulance Bantuan dari Pemerintah Aceh melalui Badan Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta sebelumnya.

PAS dan BPPA adalah yang terus bekerja sama dalam membantu warganya yang berada di perantauan dan telah membantu memulangkan Puluhan warga Aceh yang berada di tanah Jawa baik yang sakit dan yang meninggal Dunia.

Pewarta : Ijal/Yape

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *