PWI Lampung Secara Resmi telah melaksanakan Konfrensi XI Provinsi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, BANDAR LAMPUNG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung secara resmi telah melaksanakan Konferensi XI Provinsi (Konferprov) berlangsung pada 2-3 Desember 2021 di Hotel Sheraton, Bandar Lampung.

Penetapan jadwal ini diputuskan dalam rapat pleno yang dihadiri Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung Iskandar Zulkarnain, Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, Sekretaris PWI Lampung Nizwar dan beberapa pengurus harian lainnya di Gedung PWI Solfian Ahmad, Sabtu, 6 November 2021.

Selain itu, rapat juga memutuskan dan menetapkan susunan panitia pengarah (steering committee) terdiri dari Ketua Iskandar Zulkarnain, Sekretaris Nizwar dan dibantu 9 anggota meliputi Donald Harris Sihotang, Noverisman Subing, Ratna Minangsari, Juniardi, Zahdi Basran, Wirahadikusumah, Adolf Ayatullah, A Novriwan Ismail, dan Rozali Umar.

Sementara panitia pelaksana (organizing committee) meliputi Ketua Eka Setiawan, Wakil Ketua Taufik Wijaya, Sekretaris Munizar, Wakil Sekretaris Abdullah Al Mas’ud, Bendahara Elkana Rio Adil, Wakil Bendahara Nurjanah dan dibantu enam seksi sebanyak 24 orang.

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian mengatakan, mengingat pelaksanaan konferensi dilakukan di masa pandemi Covid-19, maka konferensi akan dilakukan secara daring (online) melalui zoom meeting dan tatap muka langsung.

Menurutnya, pada hari pertama diawali dengan pembukaan konferensi yang dilanjutkan dengan Tahap I pengesahan jadwal dan tata tertib.

Lalu Tahap II laporan pertanggungjawaban pengurus PWI Lampung masa bakti 2016-2021 dilakukan secara daring (online) melalui zoom meeting.

Kemudian pada hari kedua, tepatnya Jumat, 4 Desember, akan dilakukan pemilihan Ketua PWI masa bakti 2021-2026 dan Ketua DK PWI PWI Lampung masa bakti 2021-2026 secara langsung (tatap muka).

Supriyadi berharap konferensi bisa digelar sesuai dengan jadwal dan berlangsung dengan aman dan damai, tidak terjadi perpecahan di tubuh PWI Lampung.

Panitia pelaksana Eka Setiawan berharap Konferprov XI PWI Lampung dapat berjalan dengan kondusif dan sukses sebagaimana harapan seluruh kader PWI se Lampung.

“Kepada segenap panitia agar dapat berkolaborasi bahu membahu menyukseskan hajat akbar yang akan digelar dalam waktu dekat. Semua yang diperlukan sudah harus dipersiapkan. Karena ini berlangsung di masa pandemi, tentu kita harus menerapkan prokes secara ketat agar konferprov tak menjadi klaster baru Covid-19,” tuturnya.

DR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *