Vaksin Saweu Warung Kopi Lamdingin semakin menggelora

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Mensukseskan program Vaksinasi, Satuan Brimob Polda Aceh kembali menyelenggaran Gerai Vaksin Saweu Keude Kupi Malam yang bertempat di Jack Coffe Premium, Jl. Syiah Kuala, Desa Lambaro Skep, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh. Jum’at (05/11/2021)

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombespol Selamat Topan, S.I.K., M.H., yang mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H. menerangkan kepada media, “Vaksin Saweu Keude Kupi Malam ini bertujuan untuk mensukseskan program pemerintah terkait percepatan pelaksanaan Vaksinasi, sehingga kita semua berharap masyarakat menyadari pentingnya Vaksin yang dikandung maksud untuk menciptakan Herd Imunity yang kuat, yang dapat memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19” terangnya.

Turut Hadir dalam kegiatan Vaksinasi ini Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Akmal, S.E., M.M. serta Kabag Ops Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Muzakir, S.H.

Pada pelaksanaan Gerai kali ini, Terlihat masyarakat semakin Antusias dan ikut meramaikan kegiatan Gerai Vaksin Saweu Keude Kupi Malam yang diselenggarakan oleh Satuan Brimob Polda Aceh ini.

Syifa, salah satu peserta dalam kegiatan Vaksin Saweu Keude Kupi Malam yang berstatus mahasiswi ini menjelaskan, “Saya dan teman-teman merasa sangat terbantu dengan adanya Gerai vaksin malam hari yang diadakan oleh Satuan Brimob Polda Aceh seperti ini, menurut saya kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang tidak berkesempatan untuk Vaksin di siang hari, yang mungkin disibukkan dengan aktifitas sehari-hari” jelasnya.

Adapun kegiatan Vaksin Saweu Keude Kupi Malam yang diselenggarakan Satuan Brimob Polda Aceh ini adalah salah satu rangkaian dalam menyambut HUT ke 76 Korps Brimob Polri.

“Kita semua berharap, masyarakat semakin sadar akan pentingnya Vaksinasi, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, demi terwujudnya Indonesia yang sehat dan bebas dari Pandemi Covid-19 ini,” tutup Beri, Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Aceh.

 

 

Pewarta : T. Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *