TNI-Polri bersinergi monitoring penyaluran Bansos BPNT dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar –¬†Kegiatan pembagian bantuan sosial yang berasal dari pemerintah terhadap warga masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 merupakan tugas Polri untuk mengamankan selain menjaga situasi Kamtibmas juga memastikan kegiatan masyarakat berjalan dengan baik. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tuk Aiptu Toto Suparta Polsek Kedawung Polres Ciko bersama Babinsa Pelda Agus Dwi H, Sabtu (06/11/2021)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri siregar, SH.,S.IK.,MH, menyampaikan,”Giat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tuk Aiptu Toto Suparta bersama Babinsa Pelda Agus Dwi H. merupakan bagian tugas pokok yang juga harus diemban oleh seorang bhabinkamtibmas. Seperti diketahui bahwasanya Polisi harus dekat dan bersahabat dengan masyarakat terutama warga desa binaannya,” jelasnya.

Bhabinkamtibmas Desa Tuk Aiptu Toto Suparta bersama Babinsa Pelda Agus Dwi H Cek monitoring serta memastikan giat penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Bulan Oktober 2021, perbulannya dapat terealisasi dengan baik dan juga tepat sasaran bagi warga yang benar-benar membutuhkan.

Tempat pembagian bantuan di warung E-Waroeng Novi Euis Rahmawati Rt 03 Rw 01 Desa Tuk. Dengan rincian Beras 11 Kg, Telor 1/2 Kg, Daging Ayam 6 Ons, Buah Mangga 1,5 Kg dan Kentang 1/2 Kg.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *