Gebyar Vaksin Massal dengan target sasaran 1.000 Dosis di Gelar bagi warga Desa Haurpugur Kec. Rancaekek oleh Polisi Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Personel Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung giat vaksin massal di Gor Desa Haurpugur, Senin (08/11/2021).

Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksin massal yang di dilaksanakan di seluruh wilayah kecamatan Rancaekek dengan tetap meberlakukan protokol kesehatan secara ketat.

Diharapkan dengan pemberian vaksin kepada warga masyarakat ini semua warga yang berada di wilayah Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek mendapatkan vaksinasi guna memperkuat imun tubuh. Vaksinasi massal ini tetap menyasar bagi warga yang telah berusia 12 tahun sampai lansia yang berdomisili di Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

Pada kegiatan tersebut, personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar tidak lupa memberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menjelaskan “Vaksinasi massal ini akan terus dilaksanakan sampai semua warga masyarakat yang ada di wilayah Rancaekek mendapatkan vaksinasi, maka dari itu seluruh pihak harus bekerja sama dalam mensukseskan vasksinasi massal ini demi kepentingan dan kesehatan kita bersama,” terangnya

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *