Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Pandeglang sambut kedatangan Media diruangan kerjanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Pada jamannya Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., pernah mengatakan, bahwa media merupakan mitra bagi Polri. Kapolri menginstruksikan jajarannya untuk mampu beradaptasi memperkuat sistem komunikasi, baik komunikasi antara satuan kerja dan juga interaksi keluar.

Hal menjalin kerjasama atau mitra yang baik antara media dan Polri terus terkalahkan dengan baik khususnya media Mitrapol.com dengan Polri yaitu bagian Lantas unit Kamsel Polres Pandeglang.

Kehadiran media Mitrapol.com diruangan kerja Iptu Sukoyo selaku Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Pandeglang ini suatu kebanggaan bagi dirinya dengan bentuk kerjasama yang baik antara media dengan kepolisian.

Harapan saya sih untuk selalu dapat akrab dengan media. “Ngobrol, diskusi, makan sama-sama atau kegiatan outdoor dengan teman-teman media bisa dilakukan, sehingga terbangun satu kesamaan pandangan jika berbicara kepentingan bangsa dan negara serta stabilitas keamanan,” ungkap Iptu Sukoyo. Senin, (8/11/21).

Dengan membangun kemitraan dengan awak media sangat membantu pihak kepolisian dalam informasi-informasi yang akurat dan dapat dipercaya dan bukan berita-berita hoaks,” Lanjutnya.

Dan begitu pula dengan sebaliknya bahwa kami juga pihak kepolisian jajarannya untuk tetap memperhatikan informasi yang disampaikan ke publik lewat media dengan harapan pemberitaan yang ada di media tidak menimbulkan keresahan.

Kami sebagai pihak kepolisian selalu untuk tetap survive adalah mendapat kepercayaan publik. Kami menyusun konsep Promoter, meningkatkan profesionalisme, menjaga kamtibmas, menanggulangi terorisme, merubah budaya yang kurang bagus dan arogansi, apalagi bagian saya Lantas Unit Kamsel yaitu tidak akan bosan-bosan untuk selalu war-war kepada masyarakat dalam aturan berkendaraan tertib berlalulintas demi keselamatan bersama,” terangnya.

Dengan adanya kunjungan ataupun kehadiran media Mitrapol.com untuk bersilaturahmi keruangan kerja saya merupakan kebanggan buat saya peribadi yang mana untuk kedepannya akan selalu terbentuknya kerjasama yang baik dalam memberikan informasi-informasi yang akurat yang bisa dipertanggung jawabkan dan dapat dipercaya dikalangan masyarakat,” tutupnya

Pewarta : Royen Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *