Lepas PWI ke Jogja, Bupati Dawam : Berikan citra yang baik tentang Lampung Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Bupati Dawam Raharjo melepas kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Lampung Timur, yang akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Pra Porwanas) dilaksanakan di Djogjakarta pada tanggal, 8 – 13 November 2021.

Dalam sambutan awal, Musanif Efendi, SH selaku Ketua PWI Lampung Timur, sangat mengapresiasi atas kehadiran Bupati Dawam Raharjo, dalam pelepasan anggotanya ke Jogjakarta. Ia berharap, kehadiran Bupati Dawam Raharjo dapat menjadi penyemangat bagi seluruh anggota PWI Lampung Timur.

” Alhamdulillah, kehadiran Bapak adalah bentuk sinergitas bersama. Apalagi, kesempatan ini telah membawakan doa bagi kami. Semoga perjalanan kami diberikan keselamatan. Perlu diketahui, dalam pelaksanaan Persiwo Provinsi lalu, PWI Lamtim mendapatkan medali emas dalam cabor bridge. Mudah – mudahan kami bisa mengharumkan nama baik Lampung Timur,” kata Ketua PWI Musanif Efendi.

Sementara itu, Bupati Lampung Timur, Dawam Raharjo mengatakan, terkait keberangkatan anggota PWI dalam menghadiri Pra Porwanas di Jogjakarta, ia berpesan raihlah prestasi dan dapat membawa nama baik daerah.

“Berikan citra yang baik tentang Lampung Timur, agar mereka yang ada di luar daerah kita dapat mengenal Lampung Timur dengan baik, bukan buruk lainnya. Semoga dapat meraih prestasi, saya titip kabupaten Lampung Timur,” katanya saat menyampaikan sambutan jelang keberangkatan di Sekertariat PWI, Senin (08/11) pagi.

Lebih lanjut, Bupati Dawam Raharjo mengakui, jika saat ini masih banyak kekurangan didalam memimpin Kabupaten Lampung Timur.

” Saya mengakui masih banyak kekurangan dalam memimpin Kabupaten Lampung Timur. Tetapi, kedepan saya berjanji akan terus berusaha akan terus bersinergi dan lebih baik lagi dalam kesempatan lainnya,” ujar Bupati Dawam.

Masih dikatakan Dawam, bahwa dalam mempertahankan prestasi memang penting. Namun ada yang tak kalah penting, yakni menjalin silaturrahmi dan membangun citra baik daerah.

“Ada hal lain yang tak bisa diukur hanya dengan prestasi, tapi dengan hal lain. Salah satunya event ini, yang bisa dimanfaatkan oleh kontingen Lampung Timur. Ambil hal yang baik disana untuk dijadikan masukan atau referensi bagi pemerintah Kabupaten Lampung Timur,” pungkas Bupati Dawam.

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *