Musran V serentak se-Kabupaten Bekasi digelar DPD PAN

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bekasi Jabar – Partai Amanat Nasional secara serentak menggelar pelaksanaan Musyawarah Ranting pada hari Minggu, (7/11/21), di Rumah Aspirasi Daeng Muhammad (Rice Mill) Jl. Raya Kedung Waringin – Pebayuran Desa Karang Mekar Kec. Kedung Waringin Kabupaten Bekasi.

Kegiatan diikuti Pengurus DPC dan DPRt untuk menentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting PAN Se-Kabupaten untuk 5 tahun ke depan.

Di tengah kondisi pandemi ini tentunya kegiatan ini tidak menyurutkan semangat seluruh kader tingkat Ranting untuk tetap melakukan pembenahan dan penguatan struktural dalam rangka untuk membesarkan PAN di Kabupaten Bekasi.

Kegiatan Musran serentak ini tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat, Ketua POK (Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan) DPD PAN Kabupaten Bekasi Muhammad Aliudin, Minggu, (7/11/21), gelaran Musran V serentak kali ini mengambil tema “Struktur Kuat PAN Menang”.

“Tentunya untuk menjadikan PAN menjadi besar harus diupayakan dengan menyatukan seluruh potensi yang ada serta terus bersinergi seluruh pengurus, kader dan simpatisan PAN,” ungkapnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi Bpk. H. Daeng Muhammad, SE.,SH.,M.Si., momentum Musran V serentak ini adalah waktunya ajang konsolidasi seluruh struktural partai. Selain itu juga Musran sebagai ajang pemilihan kader terbaik di tingkat Desa, penguatan struktural ini dilaksanakan sebagai upaya dan langkah-langkah untuk membesarkan PAN di Kabupaten Bekasi. Harapannya kedepan para kader siap untuk memenangkan Pemilu 2024 dan PAN lebih bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

 

 

Pewarta : Hardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *