Pengecekan Tanggul Sungai Cisanggarung oleh Kapolres Brebes beserta Pejabat Utama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Memasuki awal musim penghujan di tahun 2021 di perkirakan curah hujan dengan intensitas tinggi,Kepala Kepolisian Resort Brebes AKBP Faisal F beserta Pejabat utama Polres (PJU) Brebes serta Kapolsek Losari AKP UMI beserta jajaran Kepala Satuan di lingkungan Polsek Losari Brebes,melakukan kegiatan pemantauan dan pengecekan tanggul sungai cisanggarung yang melintasi di tiga desa di wilayah kecamatan Losari Brebes pada hari, Senin (08/11/2021)

Mengawali kegiatan pertama di desa pakauman Kapolres beserta PJU (Pejabat Utama) Polres Brebes mengecek keadaan tanggul sungai cisanggarung di desa Tersebut.

Pengecekan di lakukan dengan melihat langsung keadaan tanggul serta keadaan sisi dalam sungai Cisanggarung.

Dalam pengecekan sisi dalam sungai cisanggarung Kapolres mengatakan masih ada sampah dan ranting ranting pepohonan yang menyangkut di sisi dalam sungai. namun tidak menghambat aliran arus sungai cisanggarung.

Selanjutnya Kapolres beserta rombongan bergerak menuju desa Babakan,dalam pengecekan tanggul sungai cisanggarung yang melintasi desa Babakan Kapolres mengecek dan menanyakan kepada perangkat desa tersebut bahwa keadaan tanggul sungai di desa tersebut masih baru.

Desa Bojong adalah Kunjungan terakhir kegiatan pemantauan dan pengecekan oleh Kapolres beserta rombongan.

Kegiatan ini di lakukan dengan menjalankan prorokol kesehatan yang ketat dan berjalan dengan aman dan terkendali.

Pewarta : Maeel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *