Polisi Monitoring Penyaluran Bansos BPNT Agar Tepat Sasaran Ditengah PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Pastikan kemananan dan kelancaran, Bhabinkamtibmas Desa Kalitengah Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Yuwono Wihamdari nonitoring penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dari kemensos kepada warga masyarakat Bertempat di E Warung Habibah RT 05 Sipuyu Kalitengah. Senin, (08/11/2021)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.I.K. MH mengatakan, ” Kegiatan monitoring ini merupakan sebagian dari tugas Polri dalam mamastikan keamanan dan kondusifitas dalam penyaluran BPNT kepada masyarakat serta menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat sesuai slogan Dekat dan bersahabat”. Ujarnya

Lanjut Fahri ” Dengan di lakukan nya monitoring yang di lakukan bhabinkamtibmas dalam penyaluran BPNT, untuk memastikan bantuan tepat sasaran kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan, karena bhabinkamtibmas mengetahui kondisi dan keadaan warga binaannya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut bhabinkamtibmas menitipkan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat menjelang Pilwu serentak untuk menjaga kondusifitas lingkungan sekitar, bhabin menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M guna adaptasi kebiasaan baru (AKB)

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *