Polsek Medan Area Respon Cepat Tanggapi Laporan Warga, Kuasa Hukum : Saya harap terlapor segera ditangkap demi keadilan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Kuasa Hukum Tho Li Su bernama M. Sa’i Rangkuti, SH., MH mengapresiasi Polsek Medan Area yang telah menerima laporan kliennya atas dugaan tindak pidana pengerusakan yang terjadi di Jalan Kancil Kelurahan Pandau Hulu II Kecamatan Medan Area Kota Medan. Ia menilai Polsek Medan Area sangat tanggap dan responsif atas laporan setiap warga di wilayah hukum nya.

M. Sa’i Rangkuti, SH., MH kepada wartawan mengatakan kliennya telah melaporkan Servanes Nelson Sunaryo atas dugaan Tindak Pidana Pengrusakan Yang terjadi di Jln. Kancil No. 5/7 Kelurahan Pandau Hulu II Kecamatan Medan Area Kota Medan.

“Klien saya telah melaporkan nya sesuai dengan nomor Laporan LP/B/790/XI/2021/Polsek Medan Area/Polrestabes Medan/Poldasu, tanggal 01 November 2021,” katanya.

M. Sa’i Rangkuti, SH., MH yang juga didampingi didampingi Oleh Muhammad Ilham, SH dan Rizky Fatimantara Pulungan, SH menjelaskan personil yang bertugas di Polsek Medan Area sangat merespon laporan warga salah satunya adalah kliennya.

“Kita memberikan Apresiasi Kepada Polsek Medan Area, yang bekerja dengan maksimal di Wilayah Hukumnya dan merespon dengan cepat dan tanggap atas adanya Laporan dari Masyarakat,” ungkapnya.

Sambung M. Sa’i Rangkuti, SH., MH menerangkan bahwa ia juga berharap agar terlapor segera ditangkap dan pelapor mendapatkan keadilan atas apa yang telah dialaminya.

“Kita juga berharap agar Terlapor dapat di mintai Pertanggung jawaban Hukum atas perbuatannya.

Pihak Polsek Medan Area dapat segera menangkap diduga pelaku nya, hal ini kiranya klien saya mendapatkan keadilan atas apa yang telah dialaminya,” pungkasnya.

Pewarta : Ali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *