Kepala Dasa Bulagor setelah dilantik langsung tancap gas ke jalan yang rusak

  • Whatsapp

MITRAPAOL.com, Pandeglang – Sebelum dan sesudah dilantik Kepala Desa Bulagor Enting Zaenudin genjot pembangunan, demi kenyamanan warganya, untuk akses menuju ke Kecamatan maupun ke tempat lain karena itu akses utama masyarakat Bulagor untuk bepergian ke kota, Selasa (9/11/2021).

Selain kegiatan tersebut, kepala Desa Bulagor juga sebelumnya selama lima tahun ia memimpin di Desa Bulagor, sudah banyak kemajuan terutama infrastruktur, hampir semua rampung, jalan ke gang – gang sudah pake kapinbok, sekarang jarang adayang becek bahakan hampir tidak ada, itu sudah bukti nyata di Desa Bulagor saat ini.

Wajar kalau ada masyarakat yang menjuluki Kepala Desa Bulagor Enting Zaenudin itu sebagai tokoh pembangunan, karena sepak terjangnya untuk pembangunan infrastruktur itu selalu di prioritaskan, walau jalan yang rusak itu ada di wilayahnya orang lain, dia juga selalu berjuang mengajukan permohonan ke pusat meminta jalan ke Desa Bulagor segera dibangun, walau itu punya wilayah dua Desa antara Sukadame dan Sulakarta.

Setelah dilantik menjadi Kepala Desa Bulagor, Senin (8/11/2021) Enting Zaenudin besoknya langsung tancap gas kerja memperbaiki jalan yang rusak, walau itu berda di wilayah desa orang lain, di memperbaikinya dengan cara di uruk menutup jalan yang rusak berlubang.

Adanya kegiatan tersebut masyarakat menyambut positif, karena baru dilantik langsung kerja teruju ke jalan yang rusak berlong, walau jalan itu punya wilayah orang lain, tapi karena jalan itu yang pakai sehari – hari warga masyarakat Bulagor, sehingga Enting Zaenudin berupaya memperbaikinya guna kenyamanan warganya.

Menurut keterangan salasatu warga Bulagor yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, Allhamdulilah Enting Zaenudin bisa terpilih kembali menjadi Kepala Desa Bulagor yang ke dua periode, semoga pisi misinya ingin melanjutkan pembangunan untuk masyarakat Desa Bulagor selalu diberikan kelancaran.

Lanjut ia, kami akan medukung terus kepala Desa Bulagor untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur maupun irigasi dan pelayanan publik terhadap masyarakat serta yang lainya, sehingga Desa Bulagor tidak tertinggal sama desa – desa lain. lanjutkan perjuangan apayang slema ini sudah di perjuangkan dan di tanamkan terhadap masyarakat.

Di tempat terpisah Kepala Desa Bulagor Enting Zaenudin menambahkan, terimakasih terhadap semua masyarakat Desa Bulagor yang sudah mepercai kembali terhadap saya untuk memimpin Desa Bulagor yang ke dua kalinya untuk lima tahun kedepan, saya tidak akan banyak bicara tapi saya akan lebih banyak bekerja dan akan terus bekerja untuk rakyat, demi untuk kemajuan Desa Bulagor yang kita cintai ini, tidak mungkin desa ini maju dengan saya sendiri tanpa ada dukungan dari masyarakatnya, maka dari itu hayu kita bersama bahu – membahu bersatu, ringan sama di jingjing berat sama dipikul, duduk sama rendah, berdiri sama tinggi.

Lanjut Enting, komposisi sudah berakhir, mari kita bersatu bersma -sama untuk membangun Desa Bulagor ke arah lebih manjulagi, sekarang hilangkan rasa perkelompokan ini itu, saatnya sekarang kita bersatu, insa Allah didalam seratus hari ini saya akan genjot pembangunan dengan kemampuan saya yang ada,” ujarnya.

Apayang saya usung ketika mencalonkan Kepala Desa Bulagor untuk yang ke dua kalinya, saya akan lanjutkan, ya inilah saatnya saya membuktikan melanjutkan pembangunan infrastruktur, karena itulah yang paling utama tersentuh dan biasa dirasakan sama masyarakat Bulagor dan sekitarnya,” puangkas Enting Zaenudin.

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *