Usai dilantik, Kepala Desa Teluk Kecamatan Labuan langsung sertijab

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Sejarah Baru di masa pandemik, ratusan Kepala Desa terpilih se-Kabupaten Pandeglang dilantik di Alun-alun Pandeglang Banten, Senin, (8/11/21).

Melihat dari Peraturan Bupati No 7 Tahun 2021, seharusnya Pelantikan Kepala Desa terpilih di Jadwalkan tanggal 18 November 2021 jika di Perbup, namun dimajukan menjadi tanggal 08 November 2021.

Sofyan Hadi Kepala Desa Teluk, Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang resmi sudah menjadi Kepala Desa terpilih periode tahun 2021 sampai 2027.

Pelaksanaan serah terima jabatan dari Pjs, Ruhmi kepada Sofyan Hadi dihadiri oleh Camat, Koramil, Dinas Perhubungan, serta Perwakilan Puskesmas Labuan dan berjalan dengan tertib.

Ketua BPD Desa Teluk Dadi Supiadi ke awak media membenarkan dan mengikuti apel pelantikan mendampingi Kepala Desanya.

Kami selaku Ketua BPD dan sekaligus Penanggung Jawab kegiatan Pilkades, ikut mengantarkan Kepala Desa terpilih untuk mengikuti pelantikan oleh Bupati Pandeglang dari hasil kemarin pemilihan tanggal 18 Oktober 2021, jelas Dadi

Ini masih tanggungjawab saya selaku pelaksana Pilkades,”Kami mewakili semuanya, dan allhamdulillah Sofyan Hadi , selesai di Lantik, dan kita langsung sertijab mengikuti intruksi Bupati,” terangnya.

Dalam sambutanya, Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Teluk menyatakan terharu, sebab lepasnya tanggung jawab selaku Pjs Kepala Desa,”Allhamdulillah, kami saya merasa lega sekarang, sebab saya sudah lepas tanggung jawab selaku Kepala Desa sementara, waduuh saya takut dengan amanah ini,” ucap Ruhmi.

Ruhmi juga meminta kepada Kepala Desa terpilih agar bisa teguh memegang amanah,”Saya meminta kepada Kepala Desa terpilih agar bisa amanah, dan bisa lebih baik kedepanya, dan saya juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Teluk, atas dukungannya selama menjadi Pjs Kepala Desa,” ungkapnya.

Sofyan Hadi selaku kepala desa terpilih didesa teluk ini, meminta kepada Aparatur Desa, agar bisa bersinergi untuk bekerja melayani masyarakat.

“Saya berharap kepada semua Apartur Desa agar kita lebih lagi maksimal lagi dalam berikan layanan, terhadap masyarakat,” ucap Sofyan Hadi.

Dalam awal kerja dirinya akan mencoba mengatasi masalah sampah,”Awal kerja saya, saya akan coba tangani masalah sampah, dan saya berharap dalam hal ini agar semua nya ikut mendukung,” tutur Sofyan Hadi.

 

 

Pewarta : Royen Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *