Wakapolda Sulut Hadiri Upacara Hari Pahlawan di TMP Kairagi Manado

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulut – Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir menghadiri upacara dalam rangka memperingati Haric Pahlawan, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Manado, Rabu (10/11/2021) pagi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven Kandouw. Turut dihadiri Forkopimda dan Pejabat Pemprov Sulut, dengan peserta upacara personel TNI, Polri, ASN, serta pelajar.

Upacara ditandai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, dan pembacaan doa. Selanjutnya penghormatan terakhir dan penaburan bunga di pusara para pahlawan.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, upacara ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara.

“Sesuai tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 yaitu, Pahlawanku Inspirasiku, maka sebagai generasi penerus bangsa kita wajib meneladani sekaligus meneruskan cita-cita para pahlawan untuk mewujudkan Indonesia menjadi bangsa yang besar dan bermartabat,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Pewarta : Chandra/ hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *