Pemdes Ciburuy Laksanakan Vaksinasi di Tujuh Titik, Bersama Polsek Curug Bitung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Pemerintah Desa Ciburuy laksanakan vaksinasi di tujuh titik bekerjasama dengan Tim Medis Kepolisian Curug Bitung. Desa Ciburuy Kecamatan Curug Bitung Kabupaten Lebak.

turut hadir kegiatan vaksinasi tersebut. pihak tim Medis Kesehatan Curug Bitung Parades Ciburuy Pemdes Muslim Sungkawa, SH, MH, kepolisian Curug Bitung. Akp Ade Lutfi. Serta para tamu undangan lainnya

Muslim Sungkawa selaku Pemdes Ciburuy mengatakan, Sebelumnya kami mengucapkan banyak berterima kasih kepada pihak penyelenggara, Masyarakat yang sudah mau datang untuk ikut mensukseskan vaksinasi massal ini dan dari pihak Tim Medis, Kepolisian Curug Bitung, Akp Ade Lutfi, yang sudah membantu kami memantau pelaksanaan vaksinasi di tujuh titik. diantara nya yaitu : Kampung Ciburuy, Jakilah, Cipari, Ciodeng, Lebakpari, Pasir Kiang. Cikur,” ucap Muslim Sungkawa

Dan kami juga tidak lupa untuk menghibau khususnya terhadap masyarakat Ciburuy agar selalu menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari wabah virus covid 19.

Untuk hari ini yang kami salurkan vaksinasi sebanyak 600 dosis dan alhamdulilah masyarakat kami sudah mengikuti vaksinasi dan sudah tersalurkan kepada masyarakat Ciburuy.

Tak lupa juga kami selaku Pemdes Ciburuy Muslim Sungkawa, SH, MH, banyak berterima kasih kepada pihak Tim Medis dan Kepolisian Polsek Curug Bitung Bpk AKP Ade Lutfi, yang sudah membantu kami menyediakan vaksinasi terhadap Desa kami,” ungkapnya.

Alhamdulilah dengan adanya kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik sehingga berjalan lancar dan kondusif.

Pewarta : Mad/Jul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *