Wakil Bupati Labusel hadiri pelantikan PGRI Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2021 – 2026

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Labuhanbatu Sumut – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumatera Utara, H. Usman Sinaga, S.Pd melantik Pengurus Kabupaten PGRI Labuhanbatu Selatan, H. Arifin Harahap periode 2021-2026 di pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (10/11/2021)

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati dan wakil bupati, PGRI sumut, H. Usman Sinaga, para asisten dan Staf ahli, pimpinan OPD, para Guru se kab. Labuhanbatu Selatan dan undangan lainnya.

Wabup, H. Ahmad Fadli Tanjung, S. Ag mengatakan, organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) merupakan organisasi profesi yang senantiasa tunduk dan taat pada ketentuan atau aturan organisasi.

Dikatakan, PGRI profesional dan proporsional dalam berfikir, bersikap, maupun bertindak, selalu siap bersinergi dengan organisasi maupun instansi lain pemerintah baik secara vertikal maupun horizontal

“Sepanjang pengamatan kami, keberadaan PGRI di Kab. Labuhanbatu Selatan sudah berjalan dengan baik. kendati disana sini masih banyak kekurangan dan kelemahan. melalui pelantikan ini dapat terevaluasi sekaligus ditingkatkan agar kedepan eksistensi, dedikasi dan citranya menjadi lebih baik,” papar Wabup.

Disebutkan, Pemkab mendukung dan memberikan penghargaan kepada PGRI Labuhanbatu Selatan yang diharapkan mampu berfikir, bersikap dan bertindak dewasa, profesional dan proporsional dalam bekerja sehingga potret pendidikan Labuhanbatu Selatan semakin baik berprestasi di tingkat nasional dan mulai go internasional.

 

 

Pewarta : Marhite Rajagukguk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *