Ajak masyarakat patuhi prokes, Polsek Bojongsari bagikan Masker di Pasar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Purbalingga Jateng – Polsek Bojongsari terus gencar mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan (prokes). Seperti kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan polisi di Pasar Kutabaru, Desa/Kecamatan Bojongsari, Jumat (12/11/2021).

Sosialisasi tentang prokes disampaikan terhadap pengunjung dan pedagang pasar. Dalam kegiatan dibagikan juga puluhan masker gratis kepada masyarakat di sekitar pasar.

Kapolsek Bojongsari Iptu I Made Nergo melalui Kanit Samapta Ipda Saryono mengatakan bahwa hari ini dilakukan sosialisasi prokes sekaligus pembagian masker kepada masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di Pasar Kutabaru Bojongsari.

“Dengan kegiatan ini, kami ajak masyarakat di tempat umum untuk patuh prokes dan selalu memakai masker dalam setiap aktivitas di luar rumah,” ucapnya.

Disampaikan bahwa saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir walupun jumlah kasus positif di wilayah Kecamatan Bojongsari sudah menurun. Oleh karena itu, pihaknya terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan prokes.

“Dalam kegiatan masih ditemukan beberapa masyarakat tidak pakai masker di pasar. Kita berikan masker gratis yang bisa langsung dipakai,” ucapnya.

Sejumlah pedagang dan pengunjung pasar menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan Polisi. Salah satunya Aini warga Desa Kajongan yang mengaku senang mendapat masker gratis dari Polisi.

“Terimakasih pak polisi, masker gratisnya sangat bermanfaat karena bisa digunakan untuk ganti. Semoga Covid-19 segera berakhir,” ucapnya.

 

Pewarta : Budi Santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *