Kanit Kamsel Satlantas Polres Pandeglang, Pasang spanduk pemberitahuan jelang operasi Zebra Maung 2021 di Lima titik lokasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Tidak akan lama lagi diwilayah hukum Polda Banten secara serentak akan diadakan Operasi Zebra Maung 2021 guna penerbitan dalam pelajaran pelanggaran dalam berkendaraan dan berlalulintas.

Menjelang akan diadakannya operasi Zebra Maung 2021 ini anggota Kepolisian Lalulintas Polres Pandeglang menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk segera mempersiapkan kelengkapannya dalam berkendaraan dengan memasang spanduk pemberitahuan.

Ke Mitrapol.com, Kapolres Pandeglang AKBP Belny, Melalui Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati S,Ik diterangkan Iptu Sukoyo selaku Kanit Kamsel Lantas Polres Pandeglang memasang spanduk di lima titik lokasi. Jumat, (12/11/21).

“Lokasi Gayam Persimpangan Cigadung Simpang Kadubanen Tugujam, dan Persimpangan Cipacung sudah kita pasang spanduk pemberitahuan akan diadakannya operasi Zebra Maung 2021 dari tanggal 15 November nanti sampai 28 November,” Papar Sukoyo.

Kami dari bagian Lantas Polres Pandeglang meminta agar para pengguna jalan untuk sadar dan tertib dalam berlalu lintas untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas saat berlangsungnya Operasi Zebra Maung Tahun 2021,” lanjutnya.

Masih kata Iptu Sukoyo, Dalam mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas diperlukan edukasi dan sistem pengujian mendapatkan SIM dan tersedianya pendidikan keselamatam berlalu lintas.

Jika digelarnya Operasi Zebra Maung Tahun 2021 diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan menurunkan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Pewarta : Royen Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *