Ketua DPD PERPAT Natuna Ucapkan Selamat atas di Lantiknya Kapolres Natuna

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Natuna – Ketua DPD PERPAT Natuna Riyan Andriananda mengucapkan selamat kepada AKBP Iwan Ariyandhy, S.IK.,MH, yang telah dilantik menjadi Kapolres Natuna yang baru dan menggantikan AKBP Ike Krisnadian.

Riyan selaku Ketua DPD PERPAT mengatakan, dengan dilantiknya AKBP Iwan Ariyandhy, S.IK, sebagai Kapolres Natuna, dimana PERPAT Natuna sebagai mitra, dan Polres Natuna sebagai pelindung, berharap kedepannya akan meningkat lagi kemajuan sinergitas kita dengan Polres Natuna guna untuk kemajuan pembangunan, baik itu di segi hukum, keamanan, sosial, dll.

“Sportifitas dan sinergi dari kita sebagai organisasi terbesar di Kepri untuk Polres Natuna itu sangat penting guna untuk kemajuan pembangunan di daerah kita Natuna ini,” ujar Riyan.

Kami sebagai pemuda setempat yang berada di perbatasan Utara Indonesia sangat mendukung siapapun yang menjabat sebagai Kapolres Natuna,” ucap, Jumat (12/11/2021)

Ryan menegaskan, PERPAT Natuna optimis dan yakin bahwa, AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K, M.H. adalah pejabat pilihan, orang yang berdedikasi tinggi, profesional, memiliki kompetensi yang kompetitif, modern, pengalaman yang mumpuni, serta mampu menjawab tantangan polri kedepan di Natuna perbatasan Indonesia ini, ujar Riyan.

Karena itu, siapapun Kapolres Natuna kami PERPAT akan meberikan dukungan dan siap untuk membantu menjalankan program-program sinergitas dan sosial kemasyarakatan dalam bentuk binaan.

Ryan juga menyampaikan beribu terima kasih kepada AKBP Ike Krisnadian atas dedikasi selama mengemban tugas di Natuna.

“PERPAT sebagai organisasi kepemudaan memiliki jiwa solid, kuat dan militan turut membantu mensosialisasikan sekaligus mengaktualisasikan program TNI-Polri, di Natuna- Kepri,” ungkap Riyan.

Terima kasih yang setinggi-tingginya untuk Pak Ike Krisnadian yang sudah menjalankan tugas dengan baik” selama bertugas di Natuna, semoga Beliau selalu sehat dan sukses selalu bersama keluarga.” pungkas Riyan.

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *