Konfrensi PERS PT Jet Teknologi Express Bersama SPSI Kota Tangerang ini Penjelasan Adriansyah Halim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Aksi demo beberapa waktu lalu yang di lakukan oleh kurir bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) akhirnya menemukan titik Damai dengan di Tanggapi langsung oleh Pengurus pusat PT Jet Teknologi Express yang disampaikan oleh Adriansyah halim di kantor DPC SPSI Jl. Perintis kemerdekaan 2 Cikokol Tangerang. Jumat (12/11/21)

Adriansyah halim sebagi Assisten CEO J&T – HQ. Perwakilan PT Jet teknologi Express menjelaskan, Dalam hal menentukan target pekerja, PT Jet Teknologi Express sudah melalui evaluasi dan pantauan performa karyawan yang terukur, sehingga tentunya akan mampu disesuaikan dengan ketentuan yang diberikan.

Perusahaan telah menjalankan peraturan sesuai dengan undang-undang Terkait upah karyawan, PT Jet Teknologi Express menyesuaikan dengan masing-masih regional, dan bisnis yang dijalankan merupakan ‘jasa pos’ dimana akan ada penghitungan upah sesuai target yang dicapai melalui Key Performance Indicator (KPI), Serta akan ada insentif bagi karyawan dengan capaian melebihi dari target minimum itu akan kita terapkan.

PT Jet Teknologi Express memiliki komitmen untuk memperhatikan keselamatan kerja karyawan, terlebih untuk karyawan yang bekerja di lapangan diwajibkan memiliki SIM yang masih aktif dilengkapi atribut perusahaan sebagai identitas pekerja, Termasuk protokol kesehatan selama masa pandemi serta vaksinasi ini wajib setiap pekerja.

Lanjut Ardiansyah sebagai perusahaan bidang logistik jasa pengiriman perlu mengembangkan strategi bisnis yang diharapkan mampu menjaga kestabilan bisnis baik pengelolaan SDM maupun menetapkan target pencapaian agar tetap optimal, Untuk permintaan karyawan yang berdemo beberapa waktu lalu yaitu Jumlah pengiriman, jam kerja, dan Upah dan lainnya kita akan Evaluasi untuk kemajuan Bersama supaya bisa kembali terjalin hubungan yang baik antara J &T dan karyawan kedepannya.

PT Jet Teknologi Express telah mempertimbangkan secara matang tindakan yang dilakukan yaitu meninjau dan mengevaluasi kinerja sejumlah karyawan yang mencatatkan performa terbaik akan kita perhatikan untuk dapat kembali bekerja demi kebaikan bersama.

PT Jet Teknologi Express telah menyampaikan sejumlah hal diatas yang saya wakili sendiri kepada SPSI Kota Tangerang dan telah diterima dengan baik, sehingga kedepannya tidak ada kesalah pahaman dan aksi demo karyawan lagi terhadap PT Jet Teknologi Express.

Ini kami sampaikan kepada seluruh pihak mewakili PT Jet Teknologi Express,” Tegasnya

Pewarta : Yape Gulo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *