Warung Jum’at Satlantas Polres pandeglang, bagi Nasi kotak dan masker Dipasar Cadasari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Anggota kepolisian Satuan Lalulintas Polres Pandeglang, Polda Banten dengan kepeduliannya terhadap sesama dalam Jumat berkah melanjutkan program Pendekar Banten berbagi nasi kotak dan masker disekitaran pasar cadasari pandeglang. Jumat (12/11/21).

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny, melalui Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati S,Ik dan dijelaskan Iptu Sukoyo selaku Kanit Kamsel Lantas polres Pandeglang membenarkan kegiatan rutin setiap jumat dalam program Aplikasi Pendekar Banten yang dikeluarkan oleh kapolda Banten dan untuk kali ini di wilayah pasar Cadasari.

Ia untuk jumat berkah dalam program Pendekar Banten ini berjalan dengan baik, para anggota kepolisian bagian kamsel Lantas Polres Pandeglang berbagi nasi kotak dan masker pada pengguna jalan dan masyarakat yang ada disekitaran pasar Cadasari,” terang Iptu Sukoyo.

Aplikasi Pendekar Banten yang merupakan salah satu upaya Polda Banten dalam pelayanan publik berbasis teknologi informasi, melakukan penguatan harkamtibmas, membangun kesadaran dan peran serta masyarakat terhadap kamtibmas pada sektor objek vital di daerah hukum Polda Banten.

“Aplikasi Pendekar Banten bukanlah untuk kepentingan Polda Banten semata, tetapi aplikasi ini memiliki makna yang sangat strategis, yaitu sebagai perwujudan upaya bersama dalam pelayanan publik, dan program ini akan terus kita tingkatkan demi pelayanan masyarakat,” tambah Iptu Sukoyo

Unit Kamsel Satlantas melaksanakan kegiatan Warung Jum’at dalam program Pendekar Banten Alhamdulilah berjalan dengan lancar, kami sangat mengharapkan kerja sama dan kesadaran masyarakat untuk saling menjaga kesehatan, selalu mengikuti protokol kesehatan, tetap dalam 5M guna mencegah penyebaran Covid-19 dan dihimbau untuk tetap mematuhi tata tertib lalulintas.” tutupnya

Pewarta : Royen Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *