Polisi terus bagikan bansos sembako dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Polresta Bandung Polda Jabar terus kebut pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bandung yang bertujuan untuk meningkatkan herd immunity dimasa pandemi covid-19.

Kabag Ops Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Gandi Jukardi yang memantau langsung Gebyar Vaksinasi Presisi di Gor PGRI Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung mengatakan pihaknya akan terus menyasar wilayah – wilayah yang sasaran vaksinasinya masih rendah.

“Kami akan terus gelar vaksin ini agar target 80 persen di Kabupaten Bandung dapat tercapai,” katanya. Sabtu, (13/11/2021).

Ia menambahkan, vaksinasi yang digelar oleh Polsek Cikancung menargetkan 2.500 dan menyasar para pelajar, warga serta lansia yang berdomisili di wilayah Kecamatan Cikancung.

“Alhamdulilah hari ini vaksin yang digelar Polsek Cikancung ada 2.500, mudah – mudahan bisa lebih dari target,” ujarnya.

Tidak hanya memantau vaksinasi, pihaknya juga menggelar bakti sosial dengan memberikan bansos sembako kepada warga lansia yang telah divaksin.

“Tadi disini juga kami memberikan bansos sembako kepada para lansia yang telah divaksin,” tutupnya.

Lebih lanjut dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung yang belum divaksin agar segera mendatangi Polsek setempat atau bisa datang langsung ke Urkes Polresta Bandung Polda Jabar.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *