Rapat Paripurna Bhayangkari Sulut, ini Kesan dan Pesan Ny. Shinta Nana Sudjana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulut – Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulawesi Utara (Sulut) dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Sulut menggelar Rapat Paripurna, Sabtu (13/11/2021) pagi, di aula Wisma Barkah.

Rapat tersebut merupakan rangkaian dari serah terima jabatan Kapolda Sulut dari Irjen Pol Nana Sudjana kepada Irjen Pol Mulyatno, yang telah dilaksanakan di Mabes Polri, pada Rabu (10/11).

Rapat dihadiri oleh Ketua PD Bhayangkari Sulut sekaligus Ketua YKB Daerah Sulut yang lama dan baru, yakni Ny. Shinta Nana Sudjana dan Ny. Mila Mulyatno, bersama para Pengurus dan Ketua Cabang.

Diawali dengan laporan umum pertanggungjawaban serta perkenalan para Pengurus oleh Ny. Shinta Nana Sudjana. Kemudian laporan keuangan PD Bhayangkari dan YKB, serta penyerahan laporan umum pertanggungjawaban.

Ny. Shinta Nana Sudjana dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang sekaligus selamat atas jabatan baru kepada Irjen Pol Mulyatno dan Ny. Mila Mulyatno sebagai Kapolda Sulut dan Ketua PD Bhayangkari Sulut juga Ketua YKB Daerah Sulut.

Dirinya juga mengenalkan secara singkat kepada Ny. Mila Mulyatno tentang kondisi geografis wilayah Provinsi Sulut, yang dikenal memiliki keindahan alam, serta kehidupan masyarakat yang bertoleransi tinggi.

“Kami bertugas di Sulut selama kurang lebih 8 bulan. Terima kasih kepada Wakil Ketua beserta seluruh pengurus Bhayangkari dan YKB, para Ketua Cabang juga anggota atas kerjasama dan dukungannya selama ini. Sehingga tidak ada kesulitan dalam melaksanakan tugas maupun program-program Bhayangkari,” ujar Ny. Shinta Nana Sudjana.

Dalam kesempatan ini, Ny. Shinta Nana Sudjana berharap semoga Ketua PD Bhayangkari Sulut dan Ketua YKB Daerah Sulut yang baru dapat lebih baik dalam bertugas demi kemajuan Bhayangkari dan YKB.

“Tingkatkan organisasi Bhayangkari dan YKB menjadi organisasi yang lebih humanis dan lebih bermanfaat bagi seluruh anggota Bhayangkari dan masyarakat. Tingkatkan dan mantapkan Bhayangkari dan YKB di bawah kepemimpinan Ketua yang baru. Semoga organisasi ini menjadi ladang pengabdian dan pahala, serta kerjakan segalanya dengan tulus dan ikhlas agar menjadi berkah bagi sesama,” pungkas Ny. Shinta Nana Sudjana.

Sementara itu mengawali sambutannya, Ny. Mila Mulyatno memperkenalkan diri dan keluarga. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Nana Sudjana dan Ny. Shinta Nana Sudjana atas jabatan baru sebagai Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Ketua PD Bhayangkari sekaligus Ketua YKB Daerah Sulsel.

“Dengan hati yang tulus serta rasa bangga, saya menerima amanah yang harus saya laksanakan dengan melanjutkan segala upaya dan keberhasilan yang telah dilakukan oleh Ny. Shinta Nana Sudjana,” tuturnya.

Ny. Mila Mulyatno juga mohon dukungan dari Wakil Ketua beserta seluruh pengurus Bhayangkari dan YKB, para Ketua Cabang serta anggota demi memajukan organisasi.

“Semoga Allah SWT meridhoi dan memberikan bimbingan serta petunjuk-Nya kepada kita sekalian. Amin,” pungkas Ny. Mila Mulyatno.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini, diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari PD Bhayangkari Sulut dan YKB Daerah Sulut kepada Ny. Shinta Nana Sudjana.

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *