Antispasi 3 C, Polsek Kalideres Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Ops Cipkon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kepolisian Sektor Kalideres Jakarta Barat, bersama tiga pilar Kecamatan Kalideres, kembali menggelar kegiatan rutin Operasi Cipta Kondisi diwilayah hukumnya pada Sabtu hingga Minggu dini hari (14/11/2021)

Dipimpin langsung Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang, kegiatan tersebut menyasar titik-titik lokasi rawan kejahatan dimalam hari serta gangguan kamtibmas lainnya yang kerap meresahkan masyarakat.

Dalam kegiatan itu Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang sempat geram terhadap sebuah Cafe Shop dan Vape Store diwilayah Citra Garden 3, yang masih beroperasi diluar jam yang sudah di tentukan pemerintah dan selanjutnya diberikan sanksi oleh Satpol PP Kecamatan Kalideres.

Disela kegiatan sekitar pukul 02.30, seorang warga menginformasikan bahwa ada puluhan pemuda yang membawa sajam telah membuat onar, dengan sigap para anggota langsung menindaklanjuti informasi itu tim kembali menyisir wilayahnya namun puluhan pemuda tersebut tidak di temukan.

Kapolsek Kalideres, AKP Hasoloan Situmorang menjelaskan kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan rutin Kepolisan Sektor Kalideres dalam menciptakan Kamtibmas yang baik, diwilayah hukumnya.

” Malam ini kami Polsek Kalideres bersama Tiga Pilar Kecamatan Kalideres kembali menggelar kegiatan rutin oprasi Cipta Kondisi diwilayah kami, yang bertujuan menciptakan Kamtibmas yang baik sehingga masyarakat dapat beristirahat dan beraktifitas dengan tenang,” ungkapnya usai kegiatan itu

Pewarta : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *