Kapolres Brebes Hadiri Hut ke – 76 Korps Brimob Polri di Makosat Brimob Polda Jateng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Semarang – Kepala Kepolisian Resort Brebes AKBP. Faisal Febrianto, S.I.K. M.Si bersama beberapa Kapolres jajaran Polda Jateng turut hadir dalam peringatan HUT ke-76 Brimob yang dipusatkan di Makosat Brimob Polda Jateng, Minggu (14/11/2021)

Terlihat orang nomor satu di jajaran Polres Brebes itu berdiri dengan menggunakan seragam loreng Pelopor berwarna hijau tua lengkap dengan tutup kepala baret biru saat Upacara Virtual.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam amanatnya meminta kepada seluruh personel Korps Brimob Polri untuk terus memberikan dharma bhakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Hal itu disampaikan Listyo saat memberikan amanat dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-76 Brimob di Mako Korps Brimob di Depok, Jawa Barat, Minggu (14/11/2021).

“Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri senantiasa memberikan dharma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana moto pengabdian jiwaragu demi kemanusiaan,” ujar Listyo, dikutip dari kanal YouTube Humas Korps Brimob Polri, Minggu siang.

Dalam kesempatan tersebut, Listyo mengajak kepada seluruh personel Brimob yang hadir langsung maupun virtual untuk menundukkan kepala dan mendoakan tiga anggota Brimob yang gugur di medan tugas pada 2021.

Ketiganya adalah Brigadir Pol Anumerta Herlis Pombili, Bharatu Anumerta Muhammad Kurniadi Sutio, dan Bharatu Anumerta I Komang Wira Natha.

Sementara itu AKBP Faisal Febrianto, S.I.K M.Si mengucapkan Selamat HUT Brimob ke-76 kepada seluruh personel Brimob dimanapun bertugas. Lebih khusus kepada personel yang pernah menjadi bagian Korps Brimob.

“Selaku pribadi dan Seluruh Keluarga Besar Polres Brebes dan Jajaran serta Bahayangkari mengucapkan selamat HUT ke-76 Brimob, semoga tetap jaya. Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, Brimob Untuk Indonesia,” Ucap AKBP Faisal Febrianto

Diketahui, pada perayaan HUT Brimob ke-76 di Makosat Brimob Polda Jateng dihadiri oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K. dan PJU Polda Jateng, Bhayangkari dan Jajaran Polres Polda Jateng.

Pewarta : Maeel/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *