3 Atlet Asal Kabupaten Toba Raih Medali di PON XX Terima Bonus dari Bupati

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Sebanyak 3 orang Atlet berprestasi asal Kabupaten Toba yang tergabung dalam kontingen Sumut dan telah berhasil meraih medali di ajang PON ke XX 2021 di Papua terima bonus dari Pemkab Toba atas capaian yang mereka diraih.

Ketiga Atlet berprestasi tersebut yaitu Daniel Hutapea (Forki) memperoleh medali perunggu perorangan dan beregu, Faisal Siahaan (Forki) memperoleh medali perunggu dan Adi Rominto Manurung (Wushu) memperoleh medali perak yang diserahkan langsung Bupati Toba Poltak Sitorus, di ruang rapat mini kantor bupati Toba, Senin (15/10/2021).

Bupati Toba Poltak Sitorus dihadapan ke 3 atlit asal Toba tersebut mengungkapkan, Bonus tersebut merupakan bentuk perhatian dan dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Toba dan KONI kepada atlet yang berprestasi.

” Kalian layak mendapatkannya karena telah memberikan kontribusi pada Provinsi Sumut secara khusus Kabupaten Toba pada bidang olahraga di tingkat nasional. Kami atas nama pemerintah Toba mengapresiai prestasi yang kalian raih, ini merupakan bentuk perhatian pemerintah Toba kepada atlet-atlet yang telah berkontribusi mengharumkan nama kabupaten, sekali lagi selamat atas capaian yang kalian diraih,” Sebut bupati Poltak Sitorus didamping wakil bupati Tonny M Simanjuntak.

Bupati Toba juga berharap, di PON 2024 yang akan datang, para atlit atlit yang berprestasi dapat memotivasi dan memberikan semangat kepada atlet generasi berikutnya untuk berprestasi kedepannya.

Mewakili para atlet, Adi Rominto Manurung atlet yang meraih medali perak dari cabor Whusu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Toba dan KONI yang telah memberikan perhatian khusus kepada mereka. Ia mengatakan bonus yang diberikan pemerintah ini akan menjadi motivasi sehingga kedepannya akan lebih giat berlatih.

“Terima kasih Pak Bupati yang telah memberikan perhatian dan dukungan Dengan prestasi ini saya dan kawan-kawan akan menjadi lebih semangat dan giat untuk berlatih,” ujar Adi.

Hadir dalam kegiatan tersebut wakil bupati Toba Tony M Simanjuntak, Sekda Audy Murphy Sitorus, Kadis Kominfo Lalo Simanjuntak, Tokoh pemuda dan sekaligus penasehat Forki Binahar napitupulu dan Ketua KONI Maradona Siregar.

Pewarta : Abdi S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *