61 Talenta Anak Muda Atraksi di Sibolga Youth Performance Binaan Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazri Penarik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, SIBOLGA – Sebanyak 61 talent seni anak muda, pamer atraksi di ajang Sibolga Youth Performance (SYP). Kegiatan yang digelar pada Minggu (14/11/2021) malam, di Gedung Yenny Sopo Holong, Jl. Dr. F.L. Tobing No.15 Sibolga ini, juga disiarkan secara langsung melalui kanal youtube.

SYP yang merupakan ajang penampilan bakat seni anak muda Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara ini, lahir dari semangat sejumlah anak-anak muda Kota Sibolga binaan Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazri Penarik.

Hal ini disampaikan Kadis Parpora Rahmat Tarihoran, ST, MM, dalam laporannya saat acara berlangsung.

Wali Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara H. Jamaluddin Pohan, yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Sibolga Ichwan Simatupang, S. Sos, MSP. Menyampaikan: “Apresiasi atas terselenggaranya SYP ini. Serta berpesan agar SYP terus dilaksanakan rutin kedepan,” ujarnya.

Sebagai ajang produktif merangsang peningkatan kreativitas dan daya saing pemuda, sehingga menunjang nilai jual dan daya tarik wisata Kota Sibolga,” Pungkasnya.

Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazri Penarik, yang menyaksikan ajang SYP, karya anak muda binaannya. Menyampaikan salah satu impiannya kedepan adalah “Membangun Rumah Kreatifitas Anak Muda. Untuk mendukung talent-talent anak muda, yang ada di Kota Sibolga,” ujarnya.

“Anak-anak Kota Sibolga itu punya kreativitas yang sangat tinggi, tidak kalah dengan anak-anak yang ada di Kota besar”.

Faktanya kita lihat sendiri luar biasanya performance malam hari ini. Seperti menonton acara di televisi” jelasnya Syukri.

Ia ungkapkan: “Saya berharap nantinya dapat membangun Rumah Kreatifitas Anak Muda untuk mendukung talent-talent yang ada di Kota Sibolga,” Kata Syukri.

Terlihat berhadir juga menyaksikan pagelaran SYP ini, unsur Polres Kota Sibolga, unsur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga Ahmad Kennedy Manullang, unsur Perbankan, unsur Organisasi Kepemudaan.

Pewarta : Sugiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *