Kabidpropam Polda Sulteng dominasi lomba menembak HUT 76 Korp Brimob Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, PALU – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -76 Korp Brigade Mobil Polri (Korp Brimob Polri) dilaksanakan secara virtual dari Mako Korbrimob Polri, Minggu 14 November 2021 dan dihadiri Kapolri selaku Inspektur Upacara.

Untuk kita ketahui di Sulteng, peringatan HUT Brimob Polri digelar di dua tempat berbeda, yaitu Kapolda Sulteng dan pejabat utama Operasi madago raya mengikuti virtual di Polres Poso dan berkesempatan disapa langsung Kapolri, sedangkan Wakapolda Sulteng hadir di Mako Satbrimob Polda Sulteng untuk mengikuti acara yang sama.

Sebelum pelaksanaan Upacara peringatan HUT Brimob Polri yang mengangkat tema “Terlatih, Tangguh dan Responsif”, Satbrimob Polda Sulteng telah menggelar berbagai kegiatan antara lain vaksinasi covid-19, pengobatan gratis bersama Baznas, donor darah, anjangsana kepada warakawuri, berikan bansos ke panti asuhan. lomba menembak Open turnamen dan Interen, lomba Tactical Chalange, ziarah di TMP dan pensucian Duaja

Setelah pelaksanaan upacara secara virtual dan syukuran HUT ke 76 Korp Brimob Polri di mako satbrimob Polda Sulteng, nampak panitia juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba menembak, Minggu (14/11/2021)

Kabidbhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto yang turut hadir di Mako satbrimob menerangkan, dalam rangka memperingati HUT ke 76 Brimob Polri, satbrimob Polda Sulteng menggelar lomba menembak baik yang diikuti peserta dari luar maupun internal, (14/11/2021)

Didik lebih lengkap menerangkan, adapun hasil lomba menembak yang dipertandingkan dan yang keluar sebagai juara adalah sebagai berikut :

Lomba Menembak Presisi, Kategori Eksebisi PJU Polda Sulteng Juara I : Kabid Propam Polda Sulteng, Juara II : Karolog Polda Sulteng dan Juara III : Kasubdit 5 Ditreskrimsus, Kategori Ladies, Juara I : Ikhsi Adha Y dari Ditreskrimsus, Juara II Ravita Wulandari dari Satbrimob dan Juara III Ni Wayan Fitri Asih dari satbrimob.

Untuk Kategori Junior, Juara I. Farren Deane Athalla, Juara II. Zefania Charisa Dapaherang, dan Juara III Safhira Gailea, Kategori Umum.Juara I : Deliyano dari satbrimob, Juara II Andy Saiful dari Biro SDM, Juara III Chris dari Densus 88 AT, Lomba Menembak Shoot Off, Kategori Shoot Off PJU Polda Sulteng, Juara I Kabid Propam Polda Sulteng, Juara II Karo SDM Polda Sulteng, dan Juara III Wadansat Brimob Polda Sulteng.

Kategori Shoot Off Ladies Juara I Ravita Wulandari dari Satbrimob, Juara II. Ikhsi Adha Y dari Ditreskrimsus dan Juara III Mervin Yanti R dari Spripim Polda Sulteng, Kategori Umum, Juara I Kabid Propam Polda Sulteng, Juara II Andy Saiful dari Biro SDM dan Juara III. Akbar DG dari Densus 88 AT

Lomba IPSC Hand Gun, Tembak Reaksi Kategori Hand Gun Juara I. Kabid Propam Polda Sulteng, Juara II. Andy Saiful dari Biro SDM Polda Sulteng, Juara III. Akbar DG dari Densus 88 AT, Kategori Rifle Juara I. Jati Waluyo dari Densus 88 AT, Juara II Akbar DG dari Densus 88 AT dan Juara III Jabbar dari Densus 88 AT.

Kategori Long Range 300 meter Juara I. Kuman dari satbrimob, Juara II. Trimo Priyanto dari Club Galaxy dan Juara III Agus Budhi Yasa dari Polres Banggai,

Sementara itu untuk lomba menembak Internal Satbrimobda Sulten, lomba menembak Presisi PJU Satbrimobda Sulteng Juara 1. Iptu Riyadi, Juara II. AKP M. Iliyas, Juara III. Iptu Hengky, Lomba menembak Shoot Off PJU Satbrimobda Sulteng Juara I. Iptu Hengky, Juara II. Wadansat Brimob, Juara III. Iptu Riyadi, Lomba Menembak Tactical Challenge Satbrimobda SultengJuara I Subden Gegana Tim 1, Juara II. Kompi 2 Yon A Pelopor dan Juara III. Kompi 1 Yon A Pelopor,” pungkas Didik.

Pewarta : Dedi N

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *