Kapolres Batang Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2021

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batang Jateng – Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2021, di halaman Mapolres Batang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Senin (15/11/2021) pagi.

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2021 ini diikuti oleh Personel Polres Batang, Personel TNI dari Kodim 0736/Batang, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Batang.

Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto meminta menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, agar jajarannya bersama seluruh stakeholder lainnya menjalin sinergi yang baik, untuk menciptakan situasi tetap kondusivitas.

“Konsolidasi wajib dilakukan untuk memastikan kesiapan pasukan, sarana prasarana, perencanaan dan evaluasi di tahap akhir. Jangan hanya mementingkan kegiatan seremonial, tapi seluruh jajaran harus selalu ingat, dalam masa pandemi kegiatannya luar biasa karena menjadi tumpuan masyarakat Batang,” ungkapnya di depan pasukan apel.

Ia menegaskan, seluruh warga menggantungkan harapan kepada Pemda, TNI/Polri dan stakeholder terkait.“Mudah-mudahan ada relawan yang juga ikut berpartisipasi,” harapnya.

Ia meminta agar operasi ini dilakukan secara sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Kabag Ops, Kasatlantas bersama kepala dinas terkait, dapat berkoordinasi dengan baik.

“Mulai hari ini sampai 31 Desember mendatang, kita tinggal menunggu apakah Covid-19, mengalami peningkatan atau melalui apel pagi hari ini bisa dikendalikan dengan baik. Ini tantangan buat semuanya, tidak hanya Polri, tapi stakeholder dalam rangka sinergitas,” tegasnya.

Sesuai arahan Kapolda, seluruh personel melaksanakan secara disiplin, menjauhi pelanggaran.

“Lakukan kegiatan operasi dengan humanis, preemtif dan preventif. Tidak boleh represif demi mendukung peningkatan pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan baik,” imbaunya.

Pewarta : Irul / Hry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *