Wakapolres Bolmong Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong – Operasi Kewilayahan Zebra 2021 di wilayah Polres Bolmong resmi dimulai ditandai dengan Apel Gelar Pasukan yg dipimpin oleh Wakapolres Bolmong Kompol Melky Jacky Lapian S.Sos, Senin 15 Nop 2021.

Operasi kewilayahan dengan sandi ” Zebra Samrat 2021″ tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Bolmong mulai pkl 09.00 Wita, dan diikuti oleh Personel Polres Bolmong dan perwakilan Instansi terkait antara lain TNI, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Dinas Kesehatan.

Kegiatan Operasi Zebra Samrat 2021 akan berlangsung selama, 14 hari mulai tgl 15 Nov s/d 28 Nov 2021.

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno, SH, MM dlm amanat yg dibacakan oleh Wakapolres Bolmong Kompol Melky Jacky Lapian, S.Sos selaku pimpinan Apel mengatakan bhw tujuan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan adalah utk mengecek kesiapan personel dan sarana pendukung lainnya. Sedangkan tujuan Operasi Zebra 2021 adalah dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar Lantas menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di tengah pandemi covid – 19.

Adapun yg menjadi sasaran Operasi Zebra Samrat 2021 adalah masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalulintas dan masyarakat yang tdk patuh Protokol Kesehaan Covid-19.

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Samrat 2021 antata lain : Wakapolres Bolmong Kompol Melky Jacky Lapian,S.Sos, Kabag Ops M. Ali Tahir, SH, Kadis Perhubungan Sugianto Banteng, MT, Kasat Pol PP Z. Binol, SE, MM, Kadis Kesehatan diwakili Ns. Linda Mongkau, mewakili Danramil Dumoga, para PJU dan Perwira Staf Polres Bolmong.

Pewarta : Chandra/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *