Ketua DPD RJN Provinsi Banten : Adanya Dugaan Perades Jadi Agen E- Warung BPNT Serahkan saja kepada Kadinsos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Menanggapi adanya pemberitaan melalui media online terkait dugaan Perangkat Desa yang menjadi Agen E-waroeng program BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten,

Ketua DPD RJN Provinsi Banten Panji Yuri memberikan komentar saat ditemui dikantornya Senin, (15/10/2021) mengatakan, ”Jika memang dugaan itu benar maka semuanya kita kembalikan kepada Ibu Hj. Nuriyah selaku Kadinsos kabupaten Pandeglang,

Saya yakin Ibu Hj. Nuriyah akan melakukan tindakan tegas terhadap para Oknum Perades ataupun lainya yang bermain di Program BPNT tersebut, pokonya kita percayakan kepada beliau,” ungkap Panji.

Panji juga menambahkan, memang dari hasil laporan teman-teman media yang datang kekantor saya, bahwa masih banyak oknum Perangkat Desa dikabupaten Pandeglang yang mencoba mencari peruntungan di BPNT diantaranya menjadi Agen E- warung, harapan saya jika ini merupakan pelanggaran terhadap Pedum yang telah ditetapkan di BPNT, kepada Dianas terkait cepat-cepat memberikan sangsi pemberhentian agar BPNT semakin kondusif kedepan,” tutup Panji.

Sementara Emus selaku TKSK Kecamatan Cimanggu terkait Pemilik Agen E- Warung BPNT di Desa Tangkilsari yang diduga dan dibenarkan oleh Emus sendiri adalah merupakan perangkat Desa, Emus megatakan saat ini masih dalam proses pergantian Agen E-Warung yang baru.

Pewarta : Hr/ Mp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *