Kunjungi Stasiun Radio, SDM Polres Gowa Sosialisasikan ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K yang diwakili Kasubag Binkar SDM Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengunjungi kantor stasiun radio Rewako FM, Selasa (15/11).

Pada kunjungan ke stasiun Radio tersebut, SDM Polres Gowa menggelar sosialisasi proaktif penerimaan Bintara Polri Tahun Ajaran 2022 kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Gowa.

Kasubag Binkar SDM Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh mengatakan, bahwa sosialisasi ini untuk disampaikan kepada masyarakat sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri tahun 2022.

“Sosialisasi ini merupakan upaya mengkampanyekan kepada warga masyarakat yang memiliki putra dan putri dan berkeinginan untuk mengabdi pada bangsa dan negara, satu di antaranya dengan menjadi anggota Polri,” ungkapnya.

Kata Hasan, pada tahun 2022 ini Institusi Polri membuka penjaringan masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota Polri.

“Melalui kegiatan sosialisasi ini diharapkan masyarakat yang memiliki putra dan putri siswa-siswi SMA/SMK/MA sederajat untuk mendaftarkan diri mengikuti proses seleksi penerimaan di organisasi Polri,” imbaunya.

Kasubag Binkar SDM Polres Gowa mengutarakan, rekrutmen anggota Polri tahun 2022 diharapkan para siswa yang berminat bergabung dengan Polri segera mendaftarkan diri yang dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,’ dan mulai terbuka pendaftaran pada Rabu 17 hingga 20 November 2021,”ujarnya.

Terkait kepastian pembukaan pendaftaran, lanjutnya dapat dipantau langsung melalui website online penerimaan.polri.go.id.

“Bisa juga datang langsung ke Bagian Sumda Polres Gowa yang terbuka untuk umum dan bersedia memberikan informasi terkait penerimaan anggota Polri,” sarannya.

Pewarta : Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *