Pertandingan Final Turnamen Sepakbola Kapolda Kepri Legend Cup U35 Plus

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batam – Pertandingan Final Turnamen Sepakbola Kapolda Kepri Legend Cup U35 Plus mempertemukan Polda Kepri melawan Pemko Batam, dengan skor 5-1 Polda Kepri membungkam Pemko Batam di 90 menit pertandingan. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kepri Kompol Robby Topan Manusiwa, S.Ik Dan PS. Paur I Subbid Penmas Bid Humas Polda Kepri Ipda Zia Ul Hak, SH. Senin (15/11/2021).

Pada menit awal jalannya pertandingan terlihat kedua tim bermain saling ngotot untuk mencari skor pertama dan pada menit ke-4 peluang tercipta melalui Rafizar pemain nomor 16 dari pemko Batam, menerima umpan silang dari sisi kiri Rafizar berdiri bebas dan menggiring bola menuju jantung pertahanan namun upaya nya berhasil digagalkan oleh pemain bertahan dari tim Polda Kepri.

Berikutnya menit ke-17 saat menerima umpan silang lambung dari sisi kiri, Wahub pemain nomor 7 dari tim Polda Kepri berhasil menjebloskan bola disisi kanan kiper melalui sundulan, Skor sementara berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Polda kepri.

Selanjutnya Aksi tiki taka tim Polda Kepri terlihat di menit ke-27, permainan umpan pendek mengalir dari sisi kiri lapangan pertahanan Pemko Batam, melalui umpan pendek terobosan, Apip pemain nomor 9 mendorong bola ke sisi kiri gawang Pemko Batam, umpan terukur tersebut di terima oleh Wahub dengan tendangan keras terukur bola kembali berhasil di jebloskan disisi kiri kiper pemko Batam, skor sementara menjadi 2-0 untuk keunggulan Polda Kepri.

Pada Menit ke-37 Mendapatkan kesempatan serangan balik, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si melakukan Aksi Solo Run dari tengah lapangan, pemain bertahan pemko Batam yang tersisa dua orang berhasil dilewati, saat berada didalam kotak pinalti Kapolda Kepri dengan nomor punggung 88 berhasil menggetarkan jaring gawang tim Pemko Batam, skor sementara berubah menjadi 3-0.

Gol keempat Polda Kepri tercipta dimenit akhir babak pertama, umpan terobosan dari Mardalis pemain no 4 diterima oleh Apip, dengan kaki kanannya gol berhasil tercipta dan peluit akhir tanda selesai nya babak pertama pun berbuunyi.

Memasuki babak kedua pada menit ke-62, Menerima umpan dari tendangan pojok, nomor punggung 17 dari tim Pemko Batam dengan kaki kirinya meluncurkan tendangan keras indah dari luar kotak pinalti hingga bola berhasil diceploskan disisi pojok atas sebelah kiri penjaga gawang tim Polda Kepri. Skor sementara 4-1.

Pada menit-77 Kapolda Kepri memberikan umpan terobosan dari tengah dan diterima oleh Yance pemain nomor 2 dengan sedikit dribel, bola berhasil merobek jaring Pemko Batam dan merubah skor menjadi 5-1. Hingga peluit akhir, kedudukan tidak berubah dan Pemko Batam tidak dapat mengejar ketertinggalannya, skor 5-1 menjadi akhir dari pertandingan Final Turnamen Sepakbola Kapolda Kepri Legend Cup U35 Plus.

Selanjutnya Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kepri Kompol Robby Topan Manusiwa, S.Ik Didampingi PS. Paur I Subbid Penmas Bid Humas Polda Kepri Ipda Zia Ul Hak, SH mengatakan ″Hari ini senin 15 November 2021 jam 16.00 wib bertempat dilapangan sepak bola Satya Haprabu Polda Kepri telah berlangsung Pertandingan Final Turnamen Sepakbola Kapolda Kepri Legend Cup U35 Plus antara tim Sepak Bola Polda Kepri melawan tim Pemko Batam, dalam pertandingan ini tim Polda Kepri menang dengan skor 5-1, Turnamen ini merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh Bapak Kapolda dengan jumlah tim yang mengikuti sebanyak delapan tim dan terbagi atas dua group, untuk hadiah pertama mendapatkan Piala dan uang pembinaan dan untuk juara kedua, ketiga juga mendapatkan uang pembinaan″. Ujar Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kepri Kompol Robby Topan Manusiwa, S.Ik.

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *